Sukses

Cerita Anita Hara Digoda Teman Anak Hingga Ditawar Pria Hidung Belang Karena Lekat dengan Imej Seksi

Presenter sekaligus pesinetron Anita Hara tak menampik imej seksi begitu melekat di dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter sekaligus pesinetron Anita Hara tak menampik imej seksi begitu melekat di dirinya. Bahkan, di usianya yang kini menginjak 43 tahun, imej itu tetap disematkan kepadanya.

Anita menanggapi santai imej seksi yang dilekatkan kepadanya. Terpenting bagi Anita, orang-orang di sekitar tahu tentang pribadinya yang sebenarnya.

"Kalau dibilang seksi itu kan, aku merasanya biasa. Cuma kan, sepertinya trademark itu kayak langsung melekat karena peran yang aku bawa," ujar Anita di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

"Bisa dibilang plus minus aja menerimanya. Yang penting orang yang dekat kita kan tahu seperti apa," Anita menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aura Seksi

Menurut Anita, seksi tak harus tentang pakaian yang seronok. Ia mengatakan, wanita juga bisa terlihat seksi meski mengenakan busana tertutup.

"Perempuan seksi itu kan ibaratnya nggak harus selalu berpakaian seronok atau apa. Sopan pun kalau auranya seksi mau dibilang apa," kata Anita.

 

3 dari 4 halaman

Dibahas Teman Anak

Sadar usianya tak lagi muda, perlahan Anita mulai mengubah imej seksi itu. Apalagi, anak sulungnya kini sudah beranjak dewasa dan sering mendapat komentar tentang sosok Anita yang seksi.

"Ya anak udah beranjak dewasa, sekarang aku berusaha menghilangkan (imej seksi). Mereka juga sering diomongin temen-temennya kan. 'Wow mamimu seksi banget, bikin kepala aku pusing, panas dingin'. Sampai mereka tuh yang 'serius itu your mom'," ungkap Anita.

 

4 dari 4 halaman

Digoda Pria Hidung Belang

Di sisi lain, Anita merasa risih digoda para pria hidung belang lantaran imej seksi itu. Bahkan ia juga sering mendapat tawaran kencan satu malam.

"Pasti digodain cowok, pas jalan cowok lihat aku kepalanya muter. Selain itu, mereka berani sampai nawar aku. Tapi mereka sadar aku beda dari perempuan lain, cari aja track record-nya," Anita menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini