Sukses

Profesionalisme More On Mumbles dalam Berkarya, Pernah Ciptakan Lagu saat Bertengkar

Sebagai suami istri, dua personel More On Mumbles sadar betul sebuah rumah tangga seringkali dihadapkan kerikil tajam yang harus dilalui.

Liputan6.com, Jakarta Profesionalisme menjadi hal penting bagi Lintang Larasati dan Ikhwan Hastanto dalam menjalani karier musik bersama More on Mumbles. Sebagai suami istri, mereka sadar betul sebuah rumah tangga seringkali dihadapkan kerikil tajam yang harus dilalui.

Jika sudah begitu, Lintang dan Ikhwan memilih menyampingkan sejenak urusan pekerjaan, dan berusaha menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka. Setelah suasana kondusif, Lintang dan Ikhwan baru kembali bekerja.

"Aduh, kalau masalah itu memang pinter-pinternya kita buat dewasa saja, sih," ungkap Ikhwan kepada awak media, baru-baru ini.

"Sebisa mungkin kalau ada masalah personal, kami berhenti kerja, terus berusaha selesaikan masalahnya dulu. Begitu sudah clear, baru lanjut kerja lagi," sambung pria yang akrab disapa Awan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesamaan Prinsip dalam Menghadapi Masalah Rumah Tangga

Awan bersyukur, dirinya dan Lintang memiliki kesamaan prinsip dalam menghadapi masalah rumah tangga. Mereka tidak ingin kondisi itu berlarut-larut dan berusaha menyelesaikannya sesegera mungkin.

"Untungnya aku sama Lintang, sama-sama tipe pasangan yang ingin cepet-cepet selesaikan masalah kalau ada," kata Awan.

 

3 dari 4 halaman

Menciptakan Lagu saat Awan dan Lintang Tengah Bertengkar

Nyatanya, tak selamanya masalah yang dihadapi bisa diselesaikan dengan cepat. Pernah suatu ketika, More on Mumbles dituntut menciptakan lagu baru, di tengah kondisi Awan dan Lintang yang tengah terlibat pertengkaran.

"Itu kocak banget sih, kami tuh diem-dieman. Tapi Awan tetep bikin musiknya pake gitar gitu, terus aku tetep nyanyi cari-cari nada gitu dari genjrengannya Awan. Tapi kita nggak ngobrol apa-apa. Entah gimana, waktu itu bisa lagunya langsung jadi di pertemuan itu juga,” kenang Lintang.

 

4 dari 4 halaman

Sepakat Tidak Lagi Memproduksi Lagu di Tengah Suasana Hati yang Tak Kondusif

Berkaca pada pengalaman itu, Lintan dan Awan sepakat tidak mengulangi memproduksi sebuah lagu di tengah kondisi suasana hati yang tidak kondusif. Awan dan Lintang tak ingin masalah personal mereka justru berdampak pada pihak lain.

"Sekarang kalau lagi sebel satu sama lain, kami langsung ngobrol buat nyelesain masalah. Biar enggak nyusahin yang lain. Apalagi sekarang kami kan udah sama label. Masa nanti kita diem-dieman terus bikin orang lain yang ngeliat jadi canggung," pungkas Awan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini