Sukses

Fadly Faisal dan Fuji Berangkat Umrah di Tengah Video Part 2 Mirip Rebecca Klopper serta Isu Thariq - Aaliyah Massaid, Begini Sebenarnya

Sepanjang Minggu (10/9/2023) dan Senin (11/9/2023), Fuji dan Fadly Faisal mengunggah momen-momen berangkat umrah hingga tiba di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Kakak beradik Fadly Faisal dan Fuji, dua anak dari Haji Faisal, akhir-akhir ini tengah jadi perbincangan publik kembali. Hal itu berkaitan dengan orang-orang yang pernah singgah di hati mereka masing-masing, yakni Rebecca Klopper dan Thariq Halilintar.

Seperti kita tahu, Rebecca Klopper merupakan aktris yang sedang mengisi hati Fadly Faisal. Sayangnya, pada Mei 2023 lalu beredar video panas mirip Rebecca yang mengguncang jagat maya Tanah Air. Bahkan, pekan lalu muncul lagi video "part 2".

Sementara itu, mantan kekasih Fuji, Thariq Halilintar, diisukan sedang dekat dengan Aaliyah Massaid putri Reza Artamevia yang rupanya merupakan hasil dijodoh-jodohkan Aurel Hermansyah.

Baru-baru ini pun, beredar video ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk menyapa hangat Aaliyah Massaid. Sikap ibunda Thariq Halilintar ini, sebelumnya tak pernah ditunjukkan kepada Fuji.

Entah berkaitan atau tidak, tak lama setelah isu-isu tersebut mencuat ke publik, Fuji langsung mengunggah momen hendak berangkat umrah ke Tanah Suci bersama Fadly Faisal.

"Bismillahirrahmanirrahim, tom & jerry berangkat dulu ya👋," tulis Fuji dalam keterangan foto, Minggu (10/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fuji dan Fadly Faisal Terlihat Menikmati Momen Umrah Mereka

Mengikuti Instagram Stories yang diunggah sepanjang Minggu (10/9/2023) dan Senin (11/9/2023), tampak kakak adik ini sangat menikmati momen berangkat umrah bersama-sama. Fuji pun kerap menunjukkan wajah ceria selama bersama kakaknya.

Begitu juga Fadly Faisal yang sempat jadi bulan-bulanan adiknya. Setiba di sana, keduanya pun tak bersama lagi setelah rombongan dipisahkan antara laki-laki dan perempuan.

Fadly Faisal pun terlihat antusias dan gembira setiba di Tanah Suci. Ia sempat memperlihatkan pemandangan berbagai titik, termasuk Masjid Nabawi di Madinah.

3 dari 4 halaman

Momen Fuji Berkontemplasi di Tanah Suci

Lalu pada Senin malam waktu Indonesia, Fuji mengunggah beberapa potret di dalam masjid bersama kerabatnya yang satu rombongan. Bersama potret itu, Fuji terlihat berkontemplasi mengenai dirinya sendiri.

"Cuman manusia biasa, masih jauh dari kata sempurna dan masih banyak kurangnya, jadi tolong jangan berekpetasi apapun ke aku ya🙏," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Ternyata Program Umrah yang Digagas oleh Felicya Angelista

Setelah ditelusuri, rupanya keberangkatan Fuji dan Fadly Faisal untuk pergi umrah merupakan bagian dari kegiatan yang digagas Felicya Angelista memberangkatkan puluhan orang. "Umrah Bareng Scarlett 2023" menjadi judul kegiatan tersebut.

Pada Minggu (10/9/2023), istri Caesar Hito membagikan cuplikan aktivitasnya di bandara dalam mengantar jemaah umrah yang berangkat ke tanah suci pada tahun ini. Baik Felicya Angelista maupun Caesar Hito tampak terharu melepas kepergian para jemaah yang berhasil memenangkan umrah gratis.

Peserta umrah yang berangkat kemarin bukan hanya masyarakat, melainkan juga sederet artis yang turut berkontribusi besar dalam perkembangan brand milik pasangan tersebut.

Dalam unggahan Instagram para artis yang didapuk menjadi brand ambassador, terlihat wajah Fuji, Fadly Faisal, Fadil Jaidi beserta kedua orang tuanya, Pak Muh dan sang istri. Selain itu, Feli dan Hito juga memboyong deretan seleb TikTok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini