Sukses

Felicya Angelista dan Caesar Hito Boyong Deretan Artis Umrah, dari Fuji sampai Fadil Jaidi

Dalam unggahan Instagram para artis yang didapuk menjadi brand ambassador Scarlett Whitening, terlihat wajah Fadil Jaidi, Fuji, Fadly Faisal, Fadil Jaidi beserta kedua orang tuanya, Pak Muh dan sang istri

Liputan6.com, Jakarta - Aktris yang menjadi pemilik produk kecantikan Scarlett Whitening, Felicya Angelista, kembali membuat ramai dengan memberangkatkan puluhan orang untuk pergi umrah. "Umrah Bareng Scarlett 2023" menjadi judul kegiatan bermanfaat yang digagasnya kali ini.

Istri dari Caesar Hito ini kemarin, Minggu (10/9/2023), membagikan cuplikan aktivitasnya di bandara mengantar jemaah umrah yang berangkat ke tanah suci pada tahun ini. Baik Felicya Angelista maupun Caesar Hito tampak terharu melepas kepergian para jemaah yang berhasil memenangkan umrah gratisnya.

Peserta umrah yang berangkat kemarin bukan hanya masyarakat yang mengikuti rangkaian tahap untuk mendapat program umrah gratis tersebut, melainkan juga sederet artis yang turut berkontribusi besar dalam perkembangan Scarlett Whitening.

Dalam unggahan Instagram para artis yang didapuk menjadi brand ambassador Scarlett Whitening, terlihat wajah Fuji, Fadly Faisal, Fadil Jaidi beserta kedua orang tuanya, Pak Muh dan sang istri. Selain itu, Feli dan Hito juga memboyong deretan seleb TikTok dalam ibadah umrah brand-nya kali ini yang akan disajikan dalam artikel berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fuji

Fujianti Utami Putri atau akrab dengan nama Fujian menjadi salah satu jemaah umrah yang pergi bersama Scarlett kemarin. Memang, dari unggahannya, Fuji kerap kali membagikan momennya menggunakan produk Felicya tersebut.

3 dari 5 halaman

Fadly Faisal

Selain Fuji, Fadly Faisal yang juga merupakan adik dari Bibi Ardiansyah turut melaksanakan umrah bareng tersebut. Dari unggahannya, diketahui Fadly baru pertama kali mengunjungi tanah suci.

"Pertama kali (ke) Masjid Nabawi, alhamdulillah," katanya di unggahan Instastory-nya.

4 dari 5 halaman

Fadil Jaidi dan Pak Muh

Influencer yang terkenal karena videonya bersama sang ayah, yang dikenal dengan Pak Muh, pun menjadi salah satu dari jemaah umrah yang diadakan Scarlett Whitening. Fadil Jaidi beserta kedua orang tuanya pergi ke tanah suci bersama jemaah lain.

5 dari 5 halaman

Alwi Fachri

Tidak hanya artis dan influencer Instagram, umrah kali ini juga diikuti oleh seleb TikTok yang kerap membagikan konten kocaknya, yakni Alwi Fachri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini