Sukses

Irish Bella Selalu Doakan Ammar Zoni, Pantau Perkembangan Sidang Kasus Narkoba Meski Tak Hadir di Pengadilan

Semenjak Ammar Zoni duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa kasus narkoba, Irish Bella belum pernah datang ke pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak Ammar Zoni duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa kasus narkoba, Irish Bella, istrinya belum pernah datang ke pengadilan. Kendati demikian, Irish Bella selalu memantau perkembangan kasus yang menjerat suaminya itu.

Irish Bella juga terus memantau sidang tuntutan Ammar Zoni. Meski begitu, Aditya Zoni selaku adik, memilih memberitahunya saat bertemu secara langsung. Apalagi, tuntutan jaksa tidak di luar harapan mereka.

"Kak Ibel (panggilan Irish Bella) selalu telepon, selalu tanya gimana persidangannya, apa tuntutannya, didoakan terus," ujar Aditya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2023).

"Jadi yang saya sampaikan nanti. Sementara ini sama Kak Ibel tidak enak. Aalagi bapak lagi sakit, nggak enak juga untuk bapak," tambah Aditya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertugas Urus dan Jaga Anak

Sementara Ammar menghadapi proses sidang, Irish Bella memang bertugas mengurus buah hati mereka. Namun, bukan berarti Irish Bella tak memikirkan suaminya.

"Kasihan kalau Kak Ibel mikirin semuanya. Jadi saya bagi tugas sama Kak Ibel. Udah, Kak Ibel fokus urus anak, biar saya urusin Bang Ammar," jelas Aditya.

 

3 dari 4 halaman

Dilarang Datang ke Persidangan

Emile Oemar Alamudy, kuasa hukum Ammar, melanjutkan, sebelumnya Irish Bella sempat bertanya kemungkinan hadir di sidang Ammar Zoni. Tetapi Emile melarang, mengingat tidak pasti digelarnya jam sidang.

"Ibel kemarin-kemarin juga tanya potensi untuk datang ke persidangan. Saya yang menjelaskan, melarang dia untuk datang. Kita semua tahu bahwa persidangan tidak jelas jam berapa," jelas Emile.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Hadir

Emile mengatakan, Irish Bella sangat ingin hadir di persidangan kasus narkoba bintang sinetron Ikatan Cinta. Di sisi lain, Irish Bella juga tak bisa meninggalkan anak-anaknya sendirian di rumah.

"Dia nggak berani lama-lama ninggalin anak. Kalau misal dia sampai datang dari jam 12 ke sidang terus pulang jam 6 sore, kasihan juga lah dia ninggalin anak kayak gitu," pungkas Emile.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini