Sukses

Beredar Video Mirip Rebecca Klopper Bermesraan Bareng Pria Lagi, Kini Berdurasi 11 Menit

Sebelumnya, Rebecca Klopper tertimpa kasus video "viral" yang sama dengan durasi 47 detik pada Mei 2023 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kembali dihebohkan oleh video mirip Rebecca Klopper sedang "mesra" dengan seorang pria. Kali ini, video yang masih bertebaran itu memiliki durasi sepanjang 11 menit. Ini merupakan kali kedua video "viral" mirip Rebecca Klopper beredar di media sosial.

Beda dari video sebelumnya, video ini terlihat lebih gelap. Sejumlah netizen yang telah melihat, tak yakin sosok wanita muda dalam video "viral" ini adalah Rebecca Klopper. Namun begitu, terdapat tindikan di bagian pusar serta tanda di tubuh yang sama seperti Rebecca.

Hingga kabar ini disusun, per Jumat (8/9/2023), belum ada tanggapan dari Rebecca Klopper. Sebelumnya, Rebecca Klopper tertimpa kasus video "viral" yang sama dengan durasi 47 detik pada Mei 2023 lalu. Setelah video panas itu tersebar, ia langsung melapor ke polisi.

Kala itu, Rebecca Klopper yang didampingi oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya, sempat meminta maaf kepada semua masyarakat di Tanah Air, atas beredarnya video "panas" mirip dirinya bersama seorang pria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Baru Mirip Rebecca Klopper yang Beredar Bikin Warganet Bertanya-tanya

Beredarnya video baru 11 menit mirip Rebecca Klopper yang diunggah salah satu pemilik akun di media sosial Twitter/X ini, membuat sejumlah netizen bertanya-tanya perihal bagaimana video ini bisa tersebar. Meskipun, belum tentu wanita dalam video 11 menit ini adalah sang aktris.

"Perasaan video kesebar mulu dah, emang orang kalo lagi begituan demen banget divideo kah?" kata seorang warganet yang mengomentari pemberitaan di Twitter.

"Ini sengaja disebar apa karna bocor ya? Soalnya perasaan mantannya itu kan udah ditangkep ya," tulis yang lain.

"Waduh kasian mbak rebecca udah mulai sepi di up lagi 🥲," tulis seorang netizen lagi.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Hubungan asmara antara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper kabarnya telah usai. Kabar itu menguat lantaran Fadly dan Rebecca jarang terlihat tampil bersama. Bahkan nama Fadly pun sudah hilang dari bio akun Instagram Rebecca.

Sebagai orang tua, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati enggan mencampuri urusan pribadi Fadly. Terkait masalah itu, mereka menyarankan bertanya langsung kepada putranya.

"Kalau hubungan sama Fadly bisa tanya langsung," kata Haji Faisal di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023).

"Kita sebagai orang tua, terus terang dukung apa yang dia pilih. Udah tahu lah sekarang bagaimana, sudah menyelesaikan juga," Haji Faisal menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Nasihat Haji Faisal untuk Fadly Soal Rebecca Klopper

Haji Faisal tidak bertanya lebih dalam kepada Fadly, tentang hubungan asmaranya dengan Rebecca. Tapi, ia tetap memberikan nasihat, agar Fadly lebih bijak dalam menentukan pilihan.

"Kita nggak menanyakan sejauh itu, tapi sebagai orang tua, tugas dan kewajibannya tentu menasihati yang baik ke depannya dan juga yang terbaik," jelas Haji Faisal.

Pada akhirnya, lanjut Haji Faisal, sang anak pula yang memutuskan pilihan. Menurutnya, Fadly sudah cukup dewasa untuk menentukan apa yang terbaik baginya.

"Tentu dia yang menentukan langkahnya, dia udah dewasa, diserahkan juga sama dia," ucap Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.