Sukses

Sinopsis A Time Called You, Jeon Yeo Bin Kembali ke Masa Lalu dan Bertemu Ahn Hyo Seop, Pria yang Mirip Mendiang Pacarnya

A Time Called You adalah drama romansa tentang time slip yang dibintangi Jeon Yeo Been, Ahn Hyo Seop dan Kang Hoon.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu serial yang dinanti para pecinta drakor, A Time Called You, akhirnya tayang pada hari ini, Jumat (8/9/2023) di Netflix. Seperti diketahui, serial ini diangkat dari drama populer Taiwan yang berjudul Some Day or One Day.

A Time Called You adalah drama romansa tentang time slip yang dibintangi Jeon Yeo Been sebagai Jun Hee, seorang pegawai yang sangat merindukan pacarnya yang telah meninggal dunia, Yeon Jun, yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop.

Yeon Jun dinyatakan meninggal setelah mengalami kecelakaan saat dia ingin melamar Jun Hee. Peristiwa nahas tersebut tentu membuat Jun Hee sangat terpukul. Satu tahun setelah masa berkabung, dia secara ajaib melakukan perjalanan waktu kembali ke tahun 1998.

Di masa itu, Jun Hee mendapati dirinya menjelma sebagai seorang siswi sekolah menengah bernama Min Ju. Dan di sana, dia bertemu dengan siswa lelaki bernama Si Heon yang sangat mirip dengan mendiang sang pacar yang begitu dirindukannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta Segitiga Se Heon, Min Ju dan In Gyu

Rupanya, Si Heon menaruh hati kepada Min Ju. Jun Hee yang masih kebingungan dengan peristiwa aneh yang dia alami, tetap tak bisa menyembunyikan rasa senang ketika melihat pria yang mirip mendiang kekasihnya muncul lagi di hadapannya meski sebagai orang lain.

Cinta segitiga pun mewarnai kisah mereka dengan hadirnya In Gyu (Kang Hoon) yang sudah lama memendam perasaan cinta kepada Min Ju namun bertepuk sebelah tangan. Dan begitulah kisah mereka dimulai.

3 dari 4 halaman

Yeo Bin Memainkan 2 Karakter Berbeda

Meskipun secara penampilan Jun Hee dan Min Ju sama persis, namun keduanya memiliki kepribadian yang berbeda. Untuk menangkap perbedaan antara karakter yang bertolak belakang ini, Jeon Yeo Been tidak hanya mengubah gaya rambut dan palet warna pakaiannya, tetapi dia juga memperhatikan detail perilaku setiap karakter, hingga gestur tubuh.

"Tatapan, tindakan, dan reaksi Min Ju dan Jun Hee terhadap Yeon Jun dan Si Heon berbeda, jadi aku mengembangkan karakter sambil mengandalkan lawan mainku," kata Jeon Yeo Bin.

4 dari 4 halaman

Karakter Ahn Hyo Seop dan Kang Hoon

Ahn Hyo Seop juga bicara soal perbedaan karakternya saat menjadi Yeon Jun di masa kini dan Si Heon dari 1998. "Saya tertarik dengan banyaknya karekter yang dapat digambarkan berdasarkan perbedaaan waktu dari karakter itu berasal," ungkapnya dikutip dari situs Soompi.

Kang Hoon, yang berperan sebagai In Gyu juga bicara tentang karakternya yang cenderung tenang.

“Saya berakting sambil fokus dengan perubahan emosional mendetail pada In Gyu, yang mungkin terlihat lemah secara lahiriah namun merupakan karakter yang rasional, tenang, dan bijaksana," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini