Sukses

Rachel Vennya Dipuji Pemain Film Sleep Call pada Film Perdananya, Kristo Immanuel: Dia Luar Biasa Banget

Melakoni film layar lebar perdananya, Rachel Vennya banyak mendapat sanjungan dari para pemain Sleep Call.

Liputan6.com, Jakarta - Melakoni film layar lebar perdananya, Rachel Vennya banyak mendapat sanjungan dari para pemain Sleep Call. Pada konferensi pers dan screening film Sleep Call pada Rabu (6/9/2023), para pemain menyampaikan hal tersebut kepada awak media.

Peran sebagai Nur dimainkan Rachel Vennya dalam film pertamanya ini. Dia mengaku para pemain lain sangat suportif ketika melakukan produksi film.

"Alhamdulillah geng pinjol bener-bener seru, lucu, dan suportif banget deh," katanya.

Disandingkan dengan Laura Basuki dan Kristo Immanuel dalam beberapa scene tak pelak membuatnya banyak belajar. Tidak heran ibu dari Xabiru dan Chava ini mengaku menikmati proses syuting film besutan Fajar Nugros ini.

"Aku bener-bener belajar dari 0 di sini dibantu para cast dan Mas Rosa juga," ungkap Rachel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perannya sebagai Nur

Para peran pertamanya, Rachel berperan sebagai seorang pegawai di perusahaan pinjaman online (pinjol). Karakter yang dimainkan bernama Nur dengan sifatnya yang agak agamais.

Penampilan Nur yang mengenakkan hijab memang bertolak belakang dengan tempatnya bekerja. Kontradiksi kocak ini jugalah yang seringkal diciptakan oleh Nur dalam dialognya.

3 dari 4 halaman

Karakter Rachel Vennya Buat Fajar Nugros Tertarik

Diketahui dari Erika Carlina, Rachel mendapat peran ini karena ketertarikan Fajar Nugros pada karakternya yang dinilai cocok dengan karakter Nur yang ada di film Sleep Call. Rachel juga mengungkap bahwa Erika lah yang menjadi perantaranya mendapat peran ini.

"Dia juga emang beberapa film Mas Nugros itu ditonton gitu loh, jadi nyambung pas ketemu, ini anak kok tau gitu. Jadi ada satu first impression yang menurut Mas Nugros, 'ini sosok yang sangat menyenangkan, deh. Boleh gak kenalin?'. Akhirnya aku kenalin Mas Nugros, 'Rachel, ada sutradara mau kenalan, boleh gak?'. Akhirnya dibawa lah. Pas aja momennya," terang Erika.

Rachel pun terlihat antusias menyambut proyek film layar lebar yang menjadi debut aktingnya ini. Dia mengaku sangat terbuka untuk kesempatan baru.

"Sebenernya aku mau nyoba hal-hal baru sih dan aku ngerasa aku pasif banget juga karena aku gak pernah nyoba hal-hal baru. Aku selalu ada di dalam bubble aku, jadi aku mau coba," ungkapnya. 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Para Pemain

Menjalani film Sleep Call, Rachel Vennya mengungkap dia sedikit panik harus berhadapan dengan pemain lain dengan pengalaman mereka yang lebih banyak di dunia perfilman.

"Lebih ke pressure karena yang lainnya kan aktor sama aktris senior. Jadi aku takut salah aja. Disuruh ngulang lagi 'kan nggak enak," kata Rachel.

Di sisi lain, Immanuel Kristo justru memuji peran Rachel Vennya di film ini.

"Aku mau puji Kak Rachel juga ya, btw. Karena ini film pertamanya Kak Rach dan bisa tanya sama cast yang lain juga dia luar biasa banget. Tektokannya enak banget lah," ujar Immanuel Kristo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.