Sukses

VIDEO: Karnaval SCTV 2013 Sukses Hibur Warga Kota Gudeg

Setelah Bandung dan Karawang, giliran Karnaval SCTV 2013 menyambangi Kota Yogyakarta. Acara yang diawali dengan pawai dan kirab artis serta berbagai bentuk hiburan lainnya sukses menghibur warga Kota Gudeg.

Setelah Bandung dan Karawang, giliran Karnaval SCTV 2013 menyambangi Kota Yogyakarta. Acara yang diawali dengan pawai dan kirab artis serta berbagai bentuk hiburan lainnya sukses menghibur warga Kota Gudeg selama dua hari, yakni Sabtu dan Ahad (17/3/2013) silam.

Boleh dibilang, pawai dan kirab artis ini paling dinanti warga Yogyakarta. Tak hanya itu, mereka juga gembira dengan adanya banyak permainan dan berbagai hiburan dalam ajang tahunan SCTV yang dihelat sejak 2005 tersebut.

Saking antusias, warga Yogyakarta sudah memadati alun-alun utara sejak pagi pada Sabtu silam. Malam harinya ribuan warga dihibur pula oleh konser musik.

Roadshow sebulan penuh di enam kota yang dimulai pada 2 Maret silam itu memang bertabur serba spesial dan istimewa.

Setelah Bandung, Karawang dan Yogyakarta, Karnaval SCTV 2013 akan menyambangi tiga kota besar lain. Yakni, Semarang, Sidoarjo, dan berakhir di Malang. Melalui acara karnaval ini, masyarakat dipastikan kian lekat dengan SCTV.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.