Sukses

Film Sleep Call Bakal Road Show 26 Kota, Polusi Udara Buat Kristo Immanuel Tetap Pakai Masker

Film Sleep Call mengadakan road show ke 26 kota.

Liputan6.com, Jakarta - Dihelat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, konferensi pers sekaligus screening film Sleep Call dihadiri jajaran produsen film sekaligus pemain. Rabu (6/9/2023) kemarin konferensi pers tersebut diadakan di Epicentrum XXI untuk menjawab pertanyaan pihak media terhadap proses pembuatan film Sleep Call.

Baik pihak IDN Pictures selaku dalang di balik pembuatan film maupun seluruh artis, menyetujui bahwa film ini memiliki warna baru bagi mereka.

"Jadi di film Sleep Call ini kami, IDN Pictures, pertama kali akan melakukan road show terbesar, yaitu kami akan mendatangai 26 kota," ujar Susanti Dewi selaku produser film ini.

Dengan promosi yang besar-besaran tersebut, baik Laura Basuki dan Bio One selaku pemeran utama maupun peran-peran lain, seperti Kristo Immanuel, Rachel Vennya, atau Bront Paralae dituntut siap untuk selalu fit agar dapat mengikuti rangkaian promosi yang akan dijalankan film Sleep Call.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kristo Immanuel dan Bront Palarae Tanggapi Isu Polusi

Sebagai dua pemain yang memiliki peran besar dalam film, Kristo Immanuel yang memerankan Bayu dan Bront Parale sebagai Tommy akan turut serta menghadiri acara road show yang diusung pihak produksi. 

Ketika ditanyai mengenai polusi udara, keduanya kompak menjawab untuk menjaga kesehatan karena akan melakukan road show besar ini.

"Tetap pakai masker, sih. Sama minum vitamin ya, Pak Bront," begitu ujar Kristo.

"Minum vitamin, benar," ujar Bront Paralae menanggapi.

3 dari 4 halaman

Curhatan Kristo Tentang Polusi

Selain menjawab persoalan polusi udara saat sesi doorstop di Epicentrum XXI kemarin, pemeran Bayu ini juga sempat menyinggung perihal kondisi polusi di media sosialnya.

"Air purifier yg biasanya nyala pas malem doang sekarang nyala 24/7. Semoga kaga meledak. Tolong banget ini polusi boleh pindha dulu ga ke Uranus apa ke mana kek ah elah," keluhnya di platform X @kristoimmanuel.

4 dari 4 halaman

Jadwal Road Show Pemain Sleep Call

Menyambung dari penayangan perdana di seluruh bioskop Indonesia, para pemain Sleep Call akan mengadakan road show sekaligus promosi film di 26 kota yang sudah disebutkan oleh produser, Susanti Dewi.

Para pemain akan pergi ke 26 kota sejak 7 September. Acara tersebut sudah dimulai sejak 7 September lalu dengan mengunjungi kota Pontianak hingga ke Karawang sebagai daftar terakhir kota yang akan dikunjungi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini