Sukses

Inara Rusli Tak Batasi Ibunda Virgoun Bertemu Cucu, Hanya Minta Hubungan Keluarga Diperbaiki

Inara Rusli bantah membatasi ibu mertuanya, Eva Manurung, bertemu dengan buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Inara Rusli bantah membatasi ibu mertuanya, Eva Manurung, bertemu dengan buah hatinya. Hanya saja, sebelum bertemu anaknya, Inara meminta ibunda Virgoun itu untuk lebih dulu memperbaiki komunikasi dengannya.

Diakui Inara, hal itu ia sampaikan di kolom komentar unggahan ibunda Virgoun, yang dianggap sebagai perang komentar. Ia menolak pernyataannya disebut-sebut sebagai perang komentar.

"Aku nggak pernah membatasi terus terang. Dari semua kolom komentar yang waktu itu pernah kalian lihat, yang pernah aku posting, yang pernah kalian bilang itu adalah war comment," kata Inaradi Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (6/9/2023).

"Aku cuma kasih tahu itu bukan war comment, aku cuma kasih tahu kalau mau ke rumah setidaknya ya diperbaikilah komunikasi sama aku sebagai ibunya anak-anak," Inara Rusli menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggan Bahas Soal Ibu Mertua

Inara enggan membahas lebih lanjut perihal ibu mertuanya sehingga hak asuh anak untuk sementara ini berada di tangannya.

"Aku nggak mau membongkar kenapa aku bisa mempertahankan hak asuh anak-anak aku. Salah satu pertimbangannya juga pasti karena ya satu dan lain hal. Siapa sih yang mau juga ngurusin anak sampai begini," kata Inara.

 

3 dari 4 halaman

Optimis Hak Asuh Anak Jatuh Kepadanya

Di tengah proses perceran ini, Inara Rusli dan Virgoun diketahui sama-sama merebutkan hak asuh anak. Inara optimis majelis hakim bakal menetapkan hak asuh jatuh kepadanya.

"Insya Allah, insya Allah," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Sejalan Dengan Perintah Agama

Terlepas dari rasa optimis itu, Inara menaruh harap kepada pihak yang mengasuh buah hatinya. Ia ingin orang yang menasuh sejalan dengan perintah agama.

"Ya harapannya siapapun yang mengasuh anak-anak, aku inginnya yang sejalan sama perintah agama," pungkas Inara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini