Sukses

Sinopsis Film Sleep Call, Social Media Thriller Dibintangi Laura Basuki, Bio One dan Rachel Vennya

Film Sleep Call dibintangi oleh Laura Basuki dan Bio One sebagai pemeran utama. Film besutan IDN Pictures yang digarap oleh Fajar Nugros ini bergenre social media thriller yang menghadirkan teror dalam film.

Liputan6.com, Jakarta - Layar lebar akan segera dihiasi oleh film bergenre thriller besutan IDN Pictures berjudul Sleep Call. Film yang digarap Fajar Nugros ini dibintangi oleh Laura Basuki dan Bio One sebagai pemeran utama.

Tidak ketinggalan, menyambut penayangan perdana Sleep Call, pihak IDN Pictures mengadakan konferensi pers sekaligus screening film ini pada Rabu (6/9/2023). Seluruh pemain, mulai dari Laura Basuki, Juan Bio One, Kristo Immanuel, Rachel Vennya, dan sederet artis lain menghadiri acara yang sekaligus menjadi gala premiere film ini.

Diadakan di Epicentrum XXI, Kuningan, film ini diketahui mengangkat genre social media thriller yang masih baru di perfilman Indonesia. Ditambah dengan isu-isu yang hangat di generasi saat ini.

Film Sleep Call akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 7 September 2023. Sebelum mampir ke bioskop tercinta, simak sinopsis film yang menebar teror ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesepian Berujung Petaka

Kisah ini berangkat dari rasa sepi yang dialami oleh Dina (Laura Basuki). Kepahitan dalam hidupnya membuat ia memutuskan mencari jalan keluar dari masalahnya.

Saran dari Bella (Della Dartyan), sahabatnya, menuntun Dina untuk membunuh sepi dengan mencari teman lewat aplikasi kencan. Dari sanalah, Rama (Bio One) hadir menjadi teman yang menghilangkan sepi.

Rutinitas sleep call yang dilakukan keduanya menjadi sesuatu yang adiktif sehingga membuat Dina ketergantungan.

“Gue nyerah jatuh cinta di dunia nyata,” adalah kutipan dialog Dina yang membuatnya justru terjebak dengan perasaannya pada sosok di dunia maya.

Sayangnya, adiksi tersebut justru mendatangkan teror petaka bertubi-tubi. Kenapa teror itu bisa terjadi? Siapa dalang di balik teror itu?

Jawabannya dapat Anda pecahkan dengan menyaksiskan lengkap tayangan Sleep Call yang tayang perdana hari ini, 7 September, di seluruh bioskop kesayangan Anda.

 

3 dari 3 halaman

Mengangkat Keresahan Gen Z

Fenomena sleep call yang menjebak Dina dan Rama hingga isu pinjaman online (pinjol) menjadi topik terkini yang disajikan dalam film Sleep Call. Dengan cerita yang rekat dengan masyarakat, berikut penyajian gambar yang begitu nyata, alur cerita dapat dengan mudah tersampaikan.

Kisah ini juga mengangkat isu kesehatan mental yang dialami oleh tiap pemain. Film Sleep Call dibungkus dengan balutan permasalahan realitas yang sangat dekat dengan penonton.

Bagaimana cara mereka mengatasi permasalahan mereka masing-masing? Temukan jawabannya di bioskop untuk menuntaskan teror di balik permasalahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.