Sukses

Ibu dan Kakak Virgoun Jadi Saksi di Sidang Cerai dengan Inara Rusli, Perjuangkan Hak Asuh Anak

Sidang cerai lanjutan Virgoun dan Inara Idola Rusli kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai lanjutan Virgoun dan Inara Idola Rusli kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Di sidang kali ini ibunda dan kakak Virgoun turut hadir untuk memberikan keterangan, sebagai saksi.

Kakak Virgoun, Febby Carol mengatakan, dirinya akan memberikan keterangan perihal perceraian dan hak asuh anak. Ia sangat mendukung pengasuhan nak-anak berada di tangan Virgoun

"Keterangan kami untuk keduanya (cerai dan hak asuh anak). Tapi memang terutama untuk hak asuh anak,” aku Febby di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (6/9/2023).

"Memang ada sesuatu yang kita pikir lebih layak bersama dengan adik saya, ayahnya. Terkait apa, akan kita ikutin. Karena kita memang ada sesuatu yang melanggar hukum,” Febby Carol menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Merinci Pelanggaran Hukum Yang Dimaksud

Hanya saja, Febby Carol tak dapat berbicara lebih jauh mengenai pelanggaran hukum yang dimaksud. Apalagi, proses perceraian Virgoun dan Inara masih bergulir.

"Saya nggak bisa banyak bicara karena proses masih berlangsung. Tapi menurut saya melanggar. Maksudnya melanggar, artinya tidak sewajarnya untuk anak,” kata Febby.

 

3 dari 4 halaman

Inara Hadir ke Sidang Cerai

Di sidang cerai ini, hanya ibunda san kakak Virgoun yang datang ke pengadilan, untuk memberikan keterangannya. Sementara Virgoun sendiri tidak hadir.

Berbeda dengan Virgoun, Inara Rusli justru hadir di sidang cerai lanjutan tersebut. Ia datang bersama rekannya seorang wanita.

 

4 dari 4 halaman

Penyebab Perceraian

Sebagai informasi, Inara Rusli menggugat cerai Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada 22 Mei 2023. Inara mengambil keputusan itu setelah membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun dengan wanita.

Bahkan, saat ini dugaan perselingkuhan Virgoun itu sudah berposes secara hukum. Inara Rusli dan Virgoun diketahui sama-sama membuat laporan polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini