Sukses

Teddy Adhitya, Paul Partohap, dan HNATA Jadi Wakil Indonesia di Music Matters Live 2023 di Singapura

Acara ini akan menampilkan sebanyak 35 artis dari 20 negara termasuk salah satunya juga musisi-musisi dari Indonesia yang akan tampil secara di Panggung Utama Clarke Quay dan *SCAPE di Music Matters Live, Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu festival musik  terbesar di Singapura, Music Matters Live, akan segera kembali dengan edisi terbarunya pada tahun ini. Festival yang memperingati 18 tahun perjalanannya ini akan berlangsung mulai dari tanggal 8 September hingga 13 September 2023.

Music Matters Live 2023 akan menampilkan sebanyak 35 artis dari 20 negara termasuk salah satunya juga musisi-musisi dari Indonesia yang akan tampil di Panggung Utama Clarke Quay dan *SCAPE. 

Tiga musisi berbakat asal Indonesia juga akan ikut meramaikan acara tahunan ini. Mereka adalah HNATA Paul Partohap dan Teddy Adhitya.

HNATA adalah seorang musisi HipHop yang beberapa waktu lalu viral di TikTok karena kemiripannya dengan musisi asal Korea. Selanjutnya, ada Paul Partohap, seorang musisi yang pernah masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia 2022 sebagai Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik melalui karyanya yang berjudul "PS. I LOVE YOU".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teddy Adhitya

Dan tak ketinggalan Teddy Adhitya, seorang penyanyi yang sudah tidak asing lagi di telinga penikmat musik Indonesia, yang baru-baru ini merilis album berbahasa Indonesia pertamanya yang berjudul "semua, semua".

Diberikannya kesempatan kepada ketiga musisi Indonesia ini untuk tampil di depan penonton musik Asia Tenggara dalam Music Matters Live 2023 adalah sebuah prestasi yang membanggakan dan akan semakin memperkenalkan musik Indonesia ke tingkat internasional. Semoga kehadiran mereka akan menambah semarak festival ini dan membawa nama baik Indonesia di panggung internasional.

3 dari 4 halaman

Rangkaian

Acara ini akan diikuti dengan Music Matters Live Selects pada 11 September di *SCAPE. Pada 12 September, para penikmat musik akan dapat menikmati pertunjukan dari musisi-musisi Warner Music dalam acara bertajuk Warner Music Presents, yang juga akan berlangsung di *SCAPE.

 

4 dari 4 halaman

Penutupan pada 13 September

Acara puncak selama satu minggu ini akan ditutup pada 13 September dengan Girls' Night Out yang diselenggarakan oleh It's A Girl Thing di Mainstage Clarke Quay dan ONErpm presents Funyoucanfeel yang akan berlangsung di YANG, Riverhouse, Clarke Quay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.