Sukses

Nagita Slavina Ungkap Hal Menyentuh di Balik Tangisannya Saat Tahu Rafathar Dipukul Teman Sekelas

Nagita Slavina tak dapat menahan tangis kala mendengar kabar Rafathar dipukul teman sekelasnya. Ini perkelahian pertama putra sulungnya.

Liputan6.com, Jakarta Putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, belum lama ini berkelahi dengan teman sekelas. Akibat kejadian itu, Rafathar mengalami luka-luka berupa memar biru di wajah. Nagita Slavina pun menangis kencang begitu mendengar kabar tersebut dari pihak sekolah.

Kejadian itu disampaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat tampil di episode terbaru sejumlah video podcast. Saat berbincang di podcast pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ditanya soal hal tak terlupakan terkait kedua anaknya.

Tanpa pikir panjang, Nagita Slavina menceritakan kejadian baru tersebut. Ia menyampaikan bahwa wajah Rafathar ditinju teman sekelas. Menurut Nagita, ia tak dapat menahan tangis lantaran ini perkelahian pertama putra sulungnya.

“Ini baru banget, kemarin sih. Sebenarnya, ini pertama kalinya insiden di sekolah. Aku sebagai ibu pasti kaget, sedih juga. Maksudnya, namanya anak kecil biasa ada berantem. Aku langsung nangis,” ujar wanita yang akrab disapa Gigi itu, mengutip kanal YouTube CikyCitraRezky, diunggah Senin (4/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Balik Tangis Nagita Slavina kepada Rafathar

Melengkapi pernyataan Nagita Slavina, Raffi Ahmad menegaskan bahwa Rafathar dipukul teman sekelasnya. Raffi Ahmad menyebut perannya sebagai ayah sangat dibutuhkan dalam kejadian-kejadian seperti yang baru dialami putranya.

Selanjutnya, Nagita Slavina mengungkapkan hal menyentuh di balik tangisnya saat tahu Rafathar berkelahi. Disampaikan Gigi, ia hingga hari ini tak pernah mengasari putranya, terlebih melayangkan pukulan.

"Gue langsung nangis. Sebagai ibu, siapa sih yang mau anaknya dipukul? Dipukul orang lagi. Kita saja enggak pernah menyentuh ibaratnya," Nagita Slavina menyampaikan.

 

3 dari 4 halaman

Peran Serta Seorang Ayah yang Dipegang oleh Raffi Ahmad

Selain itu, Raffi Ahmad menyampaikan pandangannya soal bekal yang harus dimiliki seorang agar menanggapi problematika kehidupan secara tepat. Ia juga menekankan pentingnya kehadiran orangtua di sisi anaknya.

“Pendidikan itu menurutku penting. Tapi ilmu-ilmu kehidupan itu kita sebagai bapak harus ada. Menurut gue, parenting itu yang paling penting, anak itu harus tahu orangtuanya hadir dalam keadaan apapun, adanya ber-value,” jelas Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Mengenang Kembali Momen-momen Bersama Ayahnya

Dalam kesempatan berbincang bareng Wendy Cagur, Raffi Ahmad mengenang kembali momen-momen bersama ayahnya di masa kecil. Dari situ, dia dapat belajar bagaimana menangani persoalan putranya.

"Dulu gue sama bokap gue juga jarang ketemu, tapi ada hal-hal tentang hidup yang harusnya kita sebagai bapak yang turun. Jadi pas kemarin Rafathar habis dipukul, gue cari momen ngomong," ungkapnya, dikutip dari kanal YouTube WOY! Senin (4/9/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini