Sukses

Sinopsis Drakor A Time Called You dan Jadwal Tayangnya: Antara Romansa, Time Travel, hingga Misteri Percobaan Pembunuhan

Drakor A Time Called You memiliki 12 episode, dan akan tayang pada 8 September 2023.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, penggemar Ahn Hyo Seop bakal kembali menyaksikan akting sang idola dalam proyek drama Korea A Time Called You. Drakor ini akan tayang di Netflix pada 8 September 2023. Sang aktor akan adu akting dengan lawan main aktris Vincenzo, Jeon Yeo Been.

Salah satu hal menarik dalam drakor ini, yakni mengusung konsep time travel dalam kisahnya. Karena ini pula, sang aktor bakal balik pakai seragam SMA.

Seperti apa sinopsis A Time Called You?

Dilansir dari Netflix Media Center, Jeon Yeo Been akan memerankan Jun Hee. Ia begitu patah hati karena sang kekasih Yeon Jun (Ahn Hyo Seop) berpulang kepada Sang Pencipta secara mendadak karena kecelakaan setahun lalu.

Meski berusaha bangkit, Jun Hee tak kunjung bangkit dari keterpurukan, hidupnya kosong, dan ia merasa sang kekasih seakan hidup di suatu tempat.

Satu hari, ia menerima secarik foto misterius dan paket dari orang yang tak diketahui identitasnya. Dalam foto itu, terlihat seorang perempuan berwajah persis dirinya, berdiri dengan dua laki-laki—satu di antaranya berparas mirip Yeon Jun—ketiganya bertiga berdiri di depan “27 Record Shop.”

Paketnya sendiri berisi kaset yang ketika diputar, membawa Jun Hee secara misterius ke tahun 1998.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali ke 1998

Pada 1998, hidup seorang remaja bernama Si Heon (Ahn Hyo Seop) yang ganteng, pintar, dan atletis. Begitu tahu sahabatnya yang bernama In Gyu (Kang Hoon) naksir seorang perempuan yang kerja di 27 Record Shop bernama Min Ju, ia langsung bertindak.

Ketiganya menjalin pertemanan, sampai Min Ju mengalami kecelakaan. Beberapa hari setelah insiden ini, Min Ju akhirnya sadar, namun ada yang berubah dari dirinya.

3 dari 4 halaman

Jun Hee dalam Diri Min Ju

Min Ju yang dulu tenang dan pemalu, kini menjadi periang dan supel. Bukan hanya orang di sekitar Min Ju yang kaget, dirinya pun begitu.

Pasalnya, yang terbangun dalam raga Min Ju adalah Jun Hee dari tahun 2023. Meski begitu ia bahagia, bisa kembali melihat wajah orang yang disayangnya dalam tubuh Si Heon.

4 dari 4 halaman

Jadwal Tayang Drakor A Time Called You

Kebahagiaan ini tak berlangsung lama. Jun Hee menyadari kecelakaan yang dialami Min Ju bukanlah insiden biasa, melainkan disengaja. Tiga sekawan ini berupaya menyibak misteri di balik percobaan pembunuhan tersebut, sambil berusaha melindungi Min Ju.

A Time Called You akan memiliki 12 episode, dan bakal ditayangkan Netflix pada 8 September 2023 pukul 14:00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini