Sukses

Cinta Laura Rilis Single Bertajuk Loco di Awal September, Pakai Tagar Cegil

Cinta Laura Kiehl membuat gebrakan baru dengan merilis sebuah single berjudul “Loco” pada awal September ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berkolaborasi bareng Ramengvrl dalam lagu “Bossy” belakangan waktu lalu, Cinta Laura Kiehl membuat gebrakan baru dengan merilis sebuah single berjudul “Loco”. Lagu ini sudah dipublikasi di seluruh platform musik pada awal September ini.

Di akun media sosialnya, Cinta Laura terus mempromosikan perilisan “Loco” yang nyentrik dengan foto sampul berwarna pink. Setelah resmi rilis Jumat (1/9/2023), dia membagikan tautan lagu tersebut di Instagram pribadinya.

Seperti yang sudah diketahui, karier musik Cinta sudah dia mulai sejak mengisi soundtrack “Oh Baby” untuk sinetronnya tahun 2008. Sempat berkarier di perfilman Hollywood, artis berdarah Jerman ini sekarang aktif kembali di tanah air.

Kemunculan “Loco” menjadi single terbarunya di tahun 2023 setelah tahun lalu meluncurkan tiga single sekaligus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Era Cegil

Sebelum perilisan “Loco”, Cinta Laura sempat menanyakan definisi cegil (singkatan cewek gila) kepada para pengikutnya di Instagram. Istilah hits ini ternyata menjadi gambaran untuk single terbarunya.

Artis bertalenta tersebut menggambarkan cegil dalam “Loco” yang bercerita tentang pentingnya mementingkan diri sendiri. Wanita lulusan Colombia University itu bahkan menambahkan tagar #cegil di unggahan promosi “Loco”.

3 dari 4 halaman

Reaksi Jebung dan Ramengvrl

Menyambung promosi untuk lagu terbarunya ini, Cinta juga membagikan reels terkait reaksi Jebung dan Ramengvrl pada MV “Loco”. Cinta menyebut dua orang ini menjadi penonton pertama MV-nya.

“She’s a baddie, she knew she’s a 10,” kata Jebung.

“I know you had another masterpiece,” begitu tanggapan Ramengvrl ketika selesai menonton MV “Loco”.

4 dari 4 halaman

Bersama Duo Asal Brasil

Tidak hanya sendiri, “Loco” juga melibatkan duo asal Brasil, yakni Tropkillaz. Duo ini dibentuk oleh produser top Brasil dari aliran lama dan baru: DJ Zegon dan Laudz.Di lama YouTube-nya, Tropkillaz pernah berkolaborasi bersama Marshmello.

Pada kesempatan ini, keduanya bersama-sama terlibat dalam produksi “Loco” milik Cinta Laura. Di unggahan terbarunya, Cinta pun menyebut Instagram duo tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.