Sukses

D.O EXO Mengumumkan Bakal Comeback pada September 2023

D.O EXO Mengumumkan Bakal Comeback pada September 2023

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik untuk para EXO-L alias penggemar EXO. Melansir dari Soompi, SM Entertaiment secara resmi mengumumkan bahwa D.O Kyungsoo rencananya akan comeback pada September 2023.

Ia akan merilis mini album solo keduanya bertajuk Anticipation pada 18 September pukul 18.00 KST atau waktu Korea Selatan. Penggemar asal Indonesia yang sudah tidak sabar bisa melihat peluncuran pukul 16.00 WIB.

Melalui Instagram SM Entertaiment, mereka membagikan teaser foto untuk mini album Anticipation. Dalam foto tersebut, vokalis utama EXO itu terlihat mengenakan kemeja hitam dan duduk membelakangi kamera.

Suasana yang tergambar dalam foto tersebut seperti malam hari. Kyungsoo tampak tengah duduk di dalam suatu ruangan yang terdapat rak buku dan meja serta beberapa lampu yang menyala tidak terlalu terang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasme Para EXO-L terhadap Karya Baru D.O

Penggemar mengungkap antusiasme tentang comeback-nya D.O. Mereka tak sabar menikmati karya baru sang idola. 

"Excited for his new music! Memberiku kilas balik tahun 2021 saat suara Kyungsoo menyembuhkan hati dan jiwa yang lelah," kata salah satu fans di Twitter dengan nama akun beetsnotbo***

"Siap untuk vokal luar biasamu menyanyikan lagu-lagu baru," ujar penggemar yang lain. 

"I felt like was having flashbacks when I first saw this," yang lain menimpali. 

 

3 dari 3 halaman

Film Baru D.O Kyungsoo

Selain sukses sebagai penyanyi, Kyungsoo juga melebarkan sayap sebagai aktor. Ia bahkan sempat membintangi sejumlah drama dan film populer seperti It’s Okay That’s Love (2014), My Annoying Brother (2016), 100 Days My Prince (2018), Bad Prosecutor (2022) dan masih banyak lagi.

Saat ini, film terbarunya bertajuk The Moon resmi tayang di bioskop sejak 9 Agustus lalu. Film ini bergenre petualangan, drama dan sci-fi. Menceritakan penjelajahan ke luar angkasa, ia beradu akting dengan bintang syur lain seperti Sol Kyung Gu, Kim Hee Ae, Kyung Soo Do, dan aktor-aktris senior lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini