Sukses

Kolaborasi Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Rita Sugiarto dan Iyeth Bustami Dalam 1 Album DVD Diva Dangdut Karaoke

Empat diva dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, dan Iyeth Bustami, menyapa penggemar mereka lewat sebuah album DVD.

 

Liputan6.com, Jakarta Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) bersama dengan HP Music meluncurkan album DVD Diva Dangdut Karaoke.

Sesuai namanya, hanya para diva dangdut yang terlibat dalam peluncuran album DVD Diva Dangdut Karaoke. Para diva tersebut adalah Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, dan Iyeth Bustami.

"Album ini adalah sarana kami untuk bisa lebih dekat dengan penggemar," kata Rita Sugiarto di KFC Raden Inten, Jakarta Timur, Selasa, 29 Agustus 2023, malam.

"Kami bersyukur lagu-lagu kami yang berada di era masa lalu, hingga ada yang terbaru, diangkat lagi melalui album DVD Diva Dangdut Karaoke," Elvy Sukaesih menimpali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Album Fisik

Iis Dahlia antusias lagunya dimasukkan ke dalam kompilasi album DVD Diva Dangdut Karaoke. Di era digital seperti saat ini, kata dia, penyanyi kesulitan untuk merangkum karya melalui album fisik.

"(Album) fisik tuh beda beda, bisa dipajang dimana-mana. Terus seandainya kami udah nggak ada, ini bisa jadi kenang-kenangan," Iis Dahlia menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Bernyanyi Di Rumah

Rita Sugiarto antusias saat lagu-lagunya masuk ke dalam album DVD Diva Dangdut Karaoke. Ia meyakini, para penggemar lagu-lagunya bisa mendapatkan hiburan murah meriah di rumah.

"Namanya juga album karaoke ya, bisa diputar di rumah, nyanyi-nyanyi dirumah. Nggak perlu kemana-mana untuk menghibur diri sendiri," dia menjelaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

Bakal Disukai Masyarakat

CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) Steve Lillywhite mengatakan, dangdut menjadi musik paling populer di Indonesia. Ia meyakini album DVD Diva Dangdut Karaoke bakal disukai masyarakat.

"Penggemar berkaraoke lagu-lagu dangdut ini di rumah sendiri bersama keluarga atau teman-teman dan yang terpenting mereka memutar musik yang original," Steve menerangkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.