Sukses

Shin Min Ah - Park Hae Soo Dipepet untuk Main Bareng di Drakor Genre Thriller - Kriminal

Dalam drakor ini Shin Min Ah didekati untuk memerankan karakter seorang dokter bedah, Joo Yeon.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah tawaran drakor menarik tengah disodorkan untuk dua bintang papan atas Korea, Shin Min Ah dan Park Hae Soo. Dilansir dari Soompi, Rabu (30/8/2023), keduanya mendapat tawaran membintangi drakor bergenre thriller – kriminal.

Judul dalam bahasa Koreanya memiliki makna harfiah Ill-Fated Relationship. Kabar ini pertama kali diungkap oleh StarNews, yang menyatakan bahwa keduanya akan membintangi drakor ini.  Artikel tersebut kemudian diklarifikasi agensi bintang Hometown Cha Cha Cha dan Squid Game ini, menyebut bahwa keduanya masih dalam tahap pembicaraan.

“Shin Min Ah mendapat tawaran untuk membintangi Ill-Fated Relationship, dan ini adalah proyek yang sedang ia pertimbangkan secara positif,” begitu pernyataan perwakilan sang aktris.

Sekadar pengingat, kekasih Kim Woo Bin ini juga sedang digaet untuk membintangi drakor rom-com dengan judul harfiah Because I Want No Loss.

Sementara itu perwakilan Park Hae Soo, BH Entertainment juga memberikan pernyataan serupa. Selain pembicaraan soal drakor ini, sang aktor juga tengah disibukkan dengan filmnya yang akan segera tayang, The Great Flood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diangkat dari Webtoon

Ill Fated Relationship sendiri merupakan adaptasi dari sebuah webtoon. Kisahnya tentang orang-orang yang jalan hidupnya berkelindan karena hubungan yang berujung pada ketidakberuntungan. Orang-orang ini kemudian saling menghancurkan, demi bisa memenuhi keinginan pribadi masing-masing.

Drakor ini dikabarkan akan terbagi dalam enam bagian, dan disutradarai oleh Lee Il Hyung yang sebelumnya menggarap A Violent Prosecutor dan Remember.

3 dari 4 halaman

Shin Min Ah Ditawari Karakter Dokter Bedah

Dalam drakor ini Shin Min Ah dipepet untuk memerankan karakter seorang dokter bedah, Joo Yeon.

Ia hidup dengan trauma berkepanjangan akibat insiden yang dialaminya pada masa kecil. Joo Yeon selama ini dihantui mimpi buruk, yang tanpa ia sangka kembali dihadapinya.

4 dari 4 halaman

Park Hae Soo Jadi Saksi Mata

Sementara Park Hae Soo kabarnya digaet untuk memerankan seorang saksi mata sebuah kecelakaan. Seseorang yang mencoba menutupi kasus ini kemudian membuat perjanjian dengannya.

Hanya saja, perjanjian ini kemudian dipatahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini