Sukses

Viral Kabar Maudy Ayunda Main Film Bareng Kim Bum, 8 Artis Indonesia Ini Pernah Collabs dengan Bintang Korea

Tengah heboh isu Maudy Ayunda akan main film Tanah Air Kedua dengan Kim Bum, sederet artis Indonesia pernah adu akting dengan bintang Korea.

Liputan6.com, Jakarta Nama Maudy Ayunda tengah ramai dibicarakan warganet. Berbagai akun gosip di Instagram dan TikTok menyebut bahwa bintang film Habibie & Ainun 3 bakal adu akting dengan aktor Korea, Kim Bum. Kabar ini rupanya pertama kali diungkap oleh situs jabarprov.go.id.

Rudy Gunawan selaku Bupati Garut menyebut bahwa akan diproduksi film Tanah Air Kedua, yang merupakan kerjasama pemerintah Kabupaten Garut dengan Korea Selatan. "Semua ditanggung oleh EO internasional dalam rangka kerja sama antara Kabupaten Garut dan Korea Selatan, sekaligus sebagai launching adanya film Tanah Air Kedua, Indonesia-Korea Selatan untuk investasi di Kabupaten Garut," ungkap Rudy.

Namun pada Selasa (29/08/2023), pihak Maudy Ayunda masih belum bicara banyak. Tidak membantah, juga tak membenarkan soal sang artis bakal adu akting dengan Kim Bum. "Untuk saat ini kami belum bisa memberikan komentar apapun. Doakan ya. Terima kasih," ujar Chita, selaku pihak Maudy Ayunda.

Sebelum Maudy Ayunda, beberapa artis Indonesia sudah pernah berkolaborasi dengan bintang Korea dalam berbagai proyek. Ada film, sinetron, web series hingga iklan. Berikut 8 artis Indonesia yang pernah adu akting dengan selebriti Korea, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (30/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Revalina S. Temat

Nama Revalina S. Temat melejit sebagai bintang sinetron seiring sukses sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Pada 2012, Reva dipercaya jadi pemeran utama sinetron Saranghae, I Love You yang tayang di Indosiar. Reva dipasangkan dengan penyanyi dan aktor Korea, Tim Hwang.

3 dari 9 halaman

2. Chicco Jerikho

Suami Putri Marino, Chicco Jerikho tahun 2022 lalu membintangi web series advertorial bertajuk Office Romance Recipe. Chicco adu akting dengan bintang drama Business Proposal, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

4 dari 9 halaman

3. Tatjana Saphira

Tahun 2017, Tatjana Saphira jadi sorotan lantaran akting bareng Gong Yoo. Tatjana dan bintang Goblin itu dipertemukan dalam sebuah iklan ponsel. Adegan romantis antara Tatjana bareng Gong Yoo sukses bikin netizen iri.

5 dari 9 halaman

4. Caitlin Halderman

Film Forever Holiday In Bali memasangkan Caitlin Halderman dengan Thunder, yang dulu dikenal sebagai member MBLAQ. Film ini rilis di bioskop Indonesia pada 2018.

6 dari 9 halaman

5. Joe Taslim

Kiprah Joe Taslim di industri film internasional tak diragukan lagi. Selain eksis di Hollywood, bintang iklan sampo juga pernah terlibat produksi bareng aktor Korea. pada 2020, ia adu akting dengan Jang Hyuk di film The Swordsman.

7 dari 9 halaman

6. Sherina Munaf

Pada 2013, Sherina jadi bintang aplikasi percakapan ponsel asal Korea. Dalam iklan ini, Sherina berkolaborasi dengan boyband papan atas, Bigbang.

8 dari 9 halaman

7. Brandon Salim

Aktor Brandon Salim dipasangkan dengan aktris Korea Han Da Eun dalam Love Distance. Web series romantis ini rilis pada 2018.

9 dari 9 halaman

8. Kenny Austin

Pria berparas oriental, Kenny Austin pernah membintangi web series Love Distance season 2 pada 2019. Bintang Kupu Kupu Malam ini dipasangkan dengan Lee Hyun Joo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini