Sukses

Raiden Soedjono Mengaku Bahagia dengan Pernikahan Tyas Mirasih

Raiden Soedjono merupakan mantan suami Tyas Mirasih.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Raiden Soedjono mengucapkan selamat atas pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Raiden Soedjono adalah mantan suami pertama Tyas Mirasih.

Meski pernikahan Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih berakhir dengan perceraian, ia menunjukkan keterimaan ketika mantan istrinya menikah kembali dan mengubah statusnya dari janda menjadi seorang istri.

"Dalam situasi ini, saya merasa baik-baik saja (Melihat Tyas menikah)," ujar Raiden Soedjono di daerah Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (23/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Mau Menikah

Saat Tyas Mirasih menikah dengan Tengku Tezi, Raiden Soedjono sendiri belum memiliki rencana untuk mengubah status dudanya dan menikah lagi.

"Bagi saya, hidup bukanlah sebuah perlombaan untuk menikah. Hingga saat ini, komunikasi saya dengan Tyas Mirasih tetap berjalan baik," sambung Raiden Soedjono.

 

3 dari 4 halaman

Menikmati Hidup

Setelah berakhirnya pernikahannya dengan Tyas Mirasih, Raiden Soedjono menikmati hidup sambil terus mengejar passion dalam bermusik dan bekerja di sebuah event organizer.

"Saya fokus dalam bidang musik dan aktif sebagai promotor musik," tambah Raiden Soedjono.

 

4 dari 4 halaman

Doa untuk Tyas Mirasih

Raiden Soedjono hanya mengirimkan doa terbaik untuk Tyas Mirasih dan Tengku Tezi, berharap pernikahan mereka langgeng dan bahagia.

"Semoga hubungan mereka berdua lebih berhasil daripada hubungan saya dulu (yang berakhir dengan perceraian)," ungkap Raiden Soedjono.

Upacara pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi diadakan di The Manor Andara, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, pada Minggu (20/8/2023) sore. Tengku Tezi terlihat tenang saat ijab kabul dilakukan dan secara resmi menjadi suami dari Tyas Mirasih.

"Dengan ini saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah dengan mas kawin berupa seperangkat alat solat dan logam mulia seberat 50 gram, yang dibayarkan secara tunai," kata Tengku Tezi seperti yang terlihat dalam video di kanal YouTube Viding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini