Sukses

Ammar Zoni Minta Irish Bella Tak Menjenguknya Selama Mendekam di Rutan Cipinang Karena Kasus Narkoba

Irish Bella jutru belum menjenguk Ammar selama suaminya mendekam di penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai adik, Aditya Zoni cukup rutin menjenguk Ammar Zoni yang dititipkan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat ini, kasus yang menjerat Ammar itu juga tengah berproses di Pengadilan Negeri Jakara Selatan.

Berbeda dengan Aditya, Irish Bella jutru belum menjenguk Ammar selama suaminya mendekam di penjara. Aditya mengatakan, sang kakak memang meminta Irish tidak perlu menjenguk, dan fokus mengurus buah hati mereka.

"Kalau Kak Ibel (panggilan Irish Bella) kan karena ngurusin Air sama Amala (anak), jadi agak susah jenguknya," ujar Aditya Zoni di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

"Kalau misalkan di Cipinang, Bang Ammar juga yang minta jangan dijenguk sama Kak Ibel. Maksudnya kan kasihan cewek jenguk ke sana. Jadi yang jenguk kita aja, saya aja," Aditya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rela Tak Dibesuk Ibel

Menurut Abdullah Emile Oemar Alamudy, kuasa hukum Ammar, kliennya bersikap demikian karena menilai anak-anak lebih membutuhkan sosok ibunya. Karenanya Ammar rela tak dijenguk sang istri, demi buah hatinya.

"Karena saat ini anak-anak lebih butuhin Ibel yang pasti ya. Jadi Ibel lebih fokus mengurus anak," jelas Emile.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Permintaan Khusus

Aditya melanjutkan, tak ada permintaan khusus dari Ammar setiap ia datang menjenguk. Pertemuan mereka diisi dengan obrolan, untuk menguatkan Ammar menghadapi masalahnya.

"Nggak ada (bawa apa-apa) sih, cuma ngobrol ketemu gitu aja. Makanan ada kantin juga kan di sana," kata Aditya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Harmonis

Di kesempatan sama, Aditya juga membantah isu keretakan rumah tangga Ammar dan Irish. Ia menegaskan, hubungan Ammar dan Irish tetap terjalin harmonis.

"Jadi kalau ada kabar keretakan rumah tangga Kak Ibel sama Bang Ammar, ya itu rumor lah, nggak usah dipercaya. Alhamdulillah Bang Ammar dan Kak Ibel baik-baik aja," pungkas Aditya Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.