Sukses

Denny Sumargo Bantah Singgung DJ Verny Hasan: Kerugian Saya Sudah Terlalu Banyak

Denny Sumargo mengaku, dirinya hanya mencoba berbagi cerita dengan Richard Lee, tentang pengalaman yang pernah dilalui.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Denny Sumargo membantah tudingan dirinya menyinggung DJ Verny Hasan, dengan mengungkit masalah lama mereka terkait tes DNA anak. Terlebih ada anggapan itu muncul lantaran ucapannya dengan Richard Lee dalam sebuah video.

Menurut Denny Sumargo, tak ada guna dirinya mengungkit-ungkit kisah lama dengan maksud menyinggung DJ Verny Hasan. Ia justru ingin menutup rapat lembaran pahit itu, mengingat banyaknya kerugian yang sudah dialaminya.

"Kalau ditanya, apakah saya menyinggung dia dengan tujuan untuk jahatin dia, buat apa? Kerugian saya sudah terlalu banyak. Kalau ditanya berapa banyak kerugian saya. Nama kamu sehancur-hancurnya pun tidak bisa mengganti kerugian saya dan mama saya," kata pria yang akrab disapa Densu tersebut, di Polda Metro Jaya, Selasa (22/8/2023).

"Berapa banyak air mata saya, berapa banyak air mata mama saya yang kami sudah dihina, dan elu nggak bisa ganti dengan berapa pun materi lu," Denny menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Denny Sumargo Bicara soal Memaafkan

Denny Sumargo mengaku, dirinya hanya mencoba berbagi cerita dengan Richard Lee, tentang pengalaman yang pernah dilalui. Sepahit apa pun cerita hidup itu, Denny berusah meyakinkan Richard untuk bisa memaafkan dengan lapang dada.

"Gue bahas itu untuk memberikan masukan ke dokter Richard Lee, karena dia tidak bisa memaafkan. Gue bilang bisa. Kita semua bisa. Tapi bukan berarti kemudian kita memaafkan, orang itu bisa semena-mena," terangnya.

3 dari 4 halaman

Denny Sumargo: Kapan Selesainya, Sih?

Denny mempertanyakan permasalahan ini yang seolah tak ada ujungnya. Terlebih lagi, terlapor sempat membuat postingan, yang menurut Denny memunculkan asumi banyak orang pada dirinya.

"Akhirnya dibikin postingan yang postingan itu membuat orang menafsirkan macam-macam ke saya. Kesannya, hasil tes DNA yang dulu itu diragukan. Kok begini terus. Kapan selesainya sih, bukannya dulu udah beres. Nah ada orang yang bilang saya nyinggung dia. Lah, saya nggak nyinggung siapa-siapa," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Akhirnya Melaporkan DJ Verny

Merasa dicemarkan, Denny memutuskan untuk mengambil langkah hukum. Ditemani kuasa hukumnya, Denny Sumargo melaporkan DJ Verny Hasan ke Polda Metro Jaya, atas dugaan pencemaran nama baik.

"Tadi udah dibikin laporan, ya atas nama itu, VH. Bukti LP nya pasal yang kita tuduhkan pasal 310, 311, 315 KUHP kemudian juncto pasal 27 atat 3 UU ITE," pungkas Mohamad Anwar, kuasa hukum Denny Sumargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.