Sukses

Ammar Zoni Akui Kangen Bertemu Anak: Semoga Semuanya Baik-baik Saja

Ammar Zoni diketahui sempat menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat, dan sudah beberapa bulan terakhir tak bertemu keluarga tercinta lantaran kasus narkoba ini.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Ammar Zoni harus menahan rasa rindu bertemu anak karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Saat ini, Ammar Zoni dititipkan di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, selama proses hukum kasusnya bergulir di pengadilan.

Sebelum perkara ini naik ke persidangan, Ammar Zoni juga diketahui sempat menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Dengan kata lain, sudah beberapa bulan terakhir Ammar tak bertemu keluarga tercinta lantaran kasus ini.

Di tengah kerinduannya, Ammar percaya doa anak dan istri selalu menyertainya. Ammar pun memohon doa agar anak dan istrinya dalam keadaan baik-baik saja.

"Iya (kangen anak). Minta doanya semoga semuanya baik-baik saja. Istri sama anak baik-baik saja, mereka mendoakan terus," ujar Ammar Zoni usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ammar Zoni Tak Masalah Irish Bella Tidak Hadir di Sidang Perdana

Ammar Zoni juga tak masalah meski Irish Bella tidak hadir di sidang perdana kasusnya. Ammar memaklumi karena sang istri harus menjaga buah hati mereka di rumah.

"Irish harus menjaga anak-anak. Minta doanya aja ya," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Ammar Zoni Berharap Proses Persidangan Cepat Selesai

Pada kesempatan sama, Ammar berharap proses persidangan ini cepat selesai dan mendapat perawatan medis. Ia mengaku tidak ingin kembali terjerembab ke lubang yang sama di kemudian hari.

"Semoga ini berakhir dan saya bisa mendapat perawatan agar tidak seperti ini lagi. Makasih ya temen-temen, minta doanya ya," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Ammar Zoni Ditangkap oleh Polisi

Sekadar diketahui, Ammar Zoni ditangkap oleh polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ammar Zoni ditangkap di kawasan Sentul, Jawa Barat. Bersamaan dengan itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 1 gram.

Ini kali kedua Ammar Zoni harus berurusan dengan hukum karena narkoba. Pada 2017 lalu, Ammar Zoni juga sempat diamankan pihak berwajib atas kepemilikan narkoba jenis ganja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini