Sukses

7 Potret Artis di Upacara Bendera HUT RI ke-78, Nicholas Saputra hingga Ayu Dewi Tampil Menawan Pakai Baju Adat

Sejumlah artis Indonesia hadir di Upacara Bendera HUT RI78 yang digelar di Istana Merdeka pada Kamis 17 Agustus 2023

Liputan6.com, Jakarta Sempat digelar sederhana lantaran pandemi Covid-19, kemeriahan kembali terasa dalam perhelatan HUT RI-ke 78. yang digelar pada 17 Agustus 2023 kemarin. Tak hanya dihadiri oleh pejabat, sederet artis Indonesia juga menjadi tamu dalam prosesi Upacara Bendera yang digelar di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Sederet artis yang hadir tampil maksimal merayakan HUT RI ke-78. Tampak mereka penuh totalitas dandan mengenakan baju adat dari berbagai daerah di Indonesia.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Ayu Dewi. Presenter dengan gaya bicara yang ceplas-ceplos ini tampil anggun ketika hadir di Istana. Kesan glamor terpancar dari baju adat Lampung yang dikenakan oleh istri Regi Datau.

Kehadiran aktor Nicholas Saputra juga tak kalah mencuri perhatian. Dikenal jarang memajang potret diri di Instagram, bintang Ada Apa dengan Cinta ini jadi incaran sesama selebriti untuk foto bersama. Berikut 7 potret artis di Upacara Bendera 17 Agustus 2023 Istana Merdeka dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (21/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Ayu Dewi

Dikenal dengan gaya ngehost yang enerjik dan ceriwis, Ayu Dewi tampil elegan hadir di Upacara Bendera Istana Merdeka. Wanita 38 tahun ini tampil dengan outfit adat Lampung Pesisir. Kesan glamor kian terpancar dari siger yang dikenakannya.

3 dari 8 halaman

Nicholas Saputra

Kehadiran Nicholas Saputra dalam Upacara Bendera di Istana Merdeka nampak disambut hangat rekan artis. Pesona bintang Sayap Sayap Patah ini disebut makin terpancar mengenakan busana adat Jawa yakni beskap dan blangkon.

4 dari 8 halaman

Asri Welas

Aktris dan presenter Asri Welas terlihat anggun kenakan kebaya warna merah. Kesan modis sekaligus mewah terpancar dari kain batik motif parang.

5 dari 8 halaman

Nirina Zubir

Aktris Nirina Zubir hadir di Istana didampingi oleh suaminya, Ernest Cokelat. Pasangan ini mengenakan busana adat Koto Gadang dari Minangkabau, Sumatera Barat.

6 dari 8 halaman

dr. Reisa Broto Asmoro

Mantan Puteri Indonesia Lingkungan 2010, yang juga seorang dokter, Reisa Broto Asmara makin cantik dalam kebaya dan batik yang dikenakan. Reisa juga berkesempatan berpose dengan Presiden Jokowi.

7 dari 8 halaman

Aurelie Moermans

Aktris Aurelie Moermans terlihat bikin pangling kenakan kebaya modern dan kain songket dari Aceh. Kesan kalem sekaligus glamor terpancar saat mantan pacar Giorgino Abraham ini memakai kebaya rancangan Didiet Maulana.

8 dari 8 halaman

Indra Bekti

Indra Bekti juga diundang untuk mengikuti upacara di istana. Terlihat momen Indra bersama Happy Salma, Christine Hakim dan Nicholas Saputra saat diwawancarai reporter Liputan 6 SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.