Sukses

Pesan Kocak Devano Danendra untuk Pratama Arhan yang Menikahi Sang Sahabat, Azizah Salsha

Devano Danendra diketahui selama ini cukup bersahabat dekat dengan Azizah Salsha.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pesepakbola Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Ia telah resmi menikah dengan Azizah Salsha di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, Minggu (20/8/2023) pukul 13.00 waktu setempat.

Kabar tersebut disambut bahagia oleh para sahabat masing-masing, salah satunya adalah Devano Danendra yang diketahui selama ini cukup bersahabat dekat dengan Azizah Salsha.

Meski tak hadir di acara bahagia sang sahabat, Devano Danendra punya cara sendiri dalam membagikan kebahagiaannya. Hal itu ditunjukkan dengan potret-potret kebersamaan mereka yang diunggah di Instagram Story-nya.

Devano Danendra mengunggah beberapa potret saat ia sedang bersama dengan Azizah Salsha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Request dari Devano Danendra

Namun ada satu yang menarik dari unggahan Devano Danendra, yaitu ketika ia menitipkan pesan untuk Pratama Arhan. Devano Danendra meminta Pratama Arhan untuk bisa melempar Azizah Salsha ke dalam kotak penalti.

kepada @pratamaarhan8, saya request sahabat saya @azizahsalsha_ dilempar jauh ke dalam kotak penalty,” tulis Devano Danendra.

3 dari 4 halaman

Ahli Lemparan ke Dalam

Sebagaimana diketahui, Pratama Arhan selama ini dikenal sebagai ahli lemparan ke dalam dalam setiap pertandingan. Pratama Arhan memiliki lemparan ke dalam yang mematikan hingga jauh ke dalam kotak penalti lawan.

Tentunya permintaan Devano Danendra itu hanya bercandaan semata. Sebagai sahabat, Devano Danendra pastinya ingin Azizah Salsha dijaga dan dicintai sepenuh hati oleh Pratama Arhan.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diberitakan sebelumnya, Pratama Arhan telah resmi menikah dengen Azizah Salsha pada Minggu (20/8/2023). Pernikahan itu digelar di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, Minggu (20/8/2023) pukul 13.00 waktu setempat.

Pernikahan itu juga dihadiri oleh Ketua PSSI sekaligus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, yang menjadi saksi perkawinan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha di Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini