Sukses

Teuku Wisnu Memeriahkan Perayaan HUT RI ke-78 dengan Lomba 17-an bersama Anak-Anak, Adam Juara 2 Lomba Makan Kerupuk

Teuku Wisnu dan keluarganya tidak hanya menjadi penonton, melainkan juga aktif berpartisipasi dalam lomba-lomba yang diadakan di lingkungan tempat tinggal mereka.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, berbagai macam acara perlombaan 17-an diadakan untuk merayakan momen bersejarah ini. Acara tersebut diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat, termasuk para selebriti dan artis Tanah Air.

Salah satu selebriti yang turut meramaikan perayaan ini adalah Teuku Wisnu dan keluarganya. Mereka tidak hanya menjadi penonton, melainkan juga aktif berpartisipasi dalam lomba-lomba yang diadakan di lingkungan tempat tinggal mereka.

Momen kebahagiaan dan keseruan perayaan tersebut pun dibagikan oleh Teuku Wisnu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, terlihat jelas bahwa anak-anak Teuku Wisnu juga turut ambil bagian dalam beberapa lomba 17-an yang diselenggarakan.

Salah satu momen yang terekam adalah ketika anak-anaknya berpartisipasi dalam lomba makan kerupuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lomba Makan Kerupuk

Dengan penuh semangat,Teuku Wisnu menuliskan pesan dalam caption unggahan foto tersebut. Tak sia-sia, sang putra yaitu Adam berhasil menang juara dua lomba makan kerupuk.

"Merdeka dari RT 7. Seru banget hari ini Maa syaa Allah tabarakallah. Adam yang meraih juara 2 dalam lomba tersebut," tulis Teuku Wisnu. 

 

3 dari 4 halaman

Dibantu Kakak

Tak hanya itu, dalam keterangannya Teuku Wisnu juga menceritakan momen lucu yang melibatkan putri mereka, Hawwa. Hawwa ikut serta dalam lomba makan kerupuk dengan dibantu oleh kakaknya.

Hawwa yg lomba kerupuknya dibantuin abangnya 😅,” sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Kehadiran Rezky Adhitya

Tidak hanya keluarga sendiri, Teuku Wisnu juga menunjukkan rasa kebersamaan dengan tetangga-tetangga di lingkungan tempat tinggalnya. Ia mengungkapkan kegembiraannya karena ada tetangga baru yang turut serta dalam perayaan tersebut, yaitu Rezky Adhitya, seorang rekan selebriti.

“Dan yg spesial ada tetangga baru di RT 7 broo @thereal_rezkyadhitya 😁😁👍,” tambah Teuku Wisnu.

Btw Pada ikut lomba apa Pak Bu??” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.