Sukses

Netizen Bingung Kenapa Adrian Maulana Tak Diajak Naik LRT Bareng Para Artis Padahal Selalu Naik Transportasi Umum

Di antara deretan nama artis, warganet bertanya-tanya mengapa artis Adrian Maulana tidak diajak menjajal LRT.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu sejumlah artis ikut menjajal moda transportasi Light Rail Transit (LRT) Jabodebek bersama Jokowi. Sebut saja Desta, Kirana Larasati, Ayu Dewi, Yuni Sara, Chelsea Islan, Widi Mulia, Nirina Zubir, Indy Barends, Aurelie Moeremans, Reisa Broto Asmoro, Candil, Lukman Sardi, Ari Lasso hingga Cak Lontong.

Di antara deretan nama besar itu, warganet bertanya-tanya mengapa artis Adrian Maulana tidak diajak menjajal LRT. Padahal, Adrian dikenal selalu naik moda transportasi umum saat bekerja di Jakarta.

"Dari sekian banyak artis yg diundang uji coba LRT kemarin, tidak ada om adrian maulana ini. padahal dia pengguna transportasi umum sehari-harinya kalo tdk salah ya," kata pengguna akun SupirPete2 di Twitter, Jumat (11/8/2023).

Adrian Maulana memang sudah cukup lama vakum dari dunia entertainment dan memilih fokus kerja kantoran. Dia bekerja sebagai konsultan investasi di sebuah perusahaan manajer investasi ternama asal Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adrian Selalu Kerja Naik Transportasi Umum

Melalui akun Instagram, Adrian Maulana juga kerap mengunggah momen perjalanannya saat berangkat dan pulang kerja. Dia memilih untuk menaiki transportasi umum seperti ojek online, TransJakarta hingga KRL Commuterline.

Warganet seolah menyayangkan mengapa Adrian yang justru pengguna aktif transportasi umum malah tak diajak uji coba LRT bersama Jokowi dan para artis Ibu Kota.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

"Yg diundang malah kayaknya yg gak pernah naik public transport," kata pemilik akun Twitter @rio_son_of_****

"Stylenya keren dan enak dilihat, salute jg suka naik transportasi umum! sukses terus om andrian!," kata warganet yang lain.

"Yang di ajak, yang baru pertama kali naik transportasi umum," ujar @Fott***

"yang diundang biasa naik Alphard. makanya pada linglung kan pas ngetap gate LRT, mentok2 mereka yg diundang mah ngetap e-toll, itu juga kalau nyetir sendiri, biasanya disetirin pula, apa itu commuting desek2an," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Uji Coba LRT

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi baru-baru ini terlihat menjajal moda transportasi LRT (Light Rail Transit) Jabodebek rute Stasiun Jati Mulya, Bekasi ke Dukuh Atas, Jakarta, pada Kamis (10/8/2023). Terdapat sejumlah artis yang ikut bersama Jokowi, termasuk di antaranya adalah Desta, Ari Lasso dan Yuni Shara.

Momen Jokowi bersama deretan artis sempat dipamerkan melalui media sosial sang Presiden RI maupun para seleb masing-masing. Rupanya, di luar unggahan tersebut, baru-baru ini viral potongan video momen Jokowi bersama Ari Lasso dan Yuni Shara di gerbang stasiun LRT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini