Sukses

Selamat, Ryana Dea Dikaruniai Anak Ketiga yang Diberi Nama Gavin Rafaeyza Redi

Kabar ini disampaikan oleh Ryana Dea melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu (12/8/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan kembali menyapa keluarga artis Ryana Dea dan Puadin Redi. Mereka berdua telah dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki. Ryana melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro.

Kabar ini disampaikan oleh Ryana Dea melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu (12/8/2023). Dalam keterangannya, bintang sinetron Dunia Terbalik itu juga mengungkap nama sang anak.

"Alhamdulillah telah lahir anak ketiga kami Gavin Rafaeyza Redi. Semoga kelak menjadi anak soleh dan bermanfaat bagi banyak orang.. Terimakasih untuk semua doa nya 💙MasyaaAllah Tabarakallah," tulisnya.

Bersama keterangan itu, Ryana menyertakan foto bertiga bersama anak dan suami. Wanita berhijab ini masih berbaring dengan sang buah hati yang berada di dadanya, sementara Puadin berada di sisi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah Gavin Rafaeyza Redi Terungkap

Ketiganya memperlihatkan wajah yang begitu bahagia. Wajah Gavin Rafaeyza Redi terlihat tampan mewarisi garis wajah ayah dan ibunya. Kulitnya putih bersih, matanya tampak bulat, sementara rambutnya hitam dan lebat.

Rekan selebritas beramai-ramai mengucapkan selamat kepada Ryana Dea dan Puadin Redi. Mereka juga mendoakan ibu serta buah hatinya.

3 dari 4 halaman

Reaksi Para Teman Seleb

"Alhamdulillah, congratulations cantikk semoga menjadi anak yg soleh ya Amin," kata Bunga Zainal.

"Sayangkuuu, selamat. Masha Allah gantengnyaa ❤️ semangat MengASIhi lagiii ya," ujar Tantri Kotak.

"Selamat yaa Dea & Redi atas kelahiran baby yg ke 3 nya… 🥰🥰 Love Always from us," kata Mieke Amalia.

"@ryana_dea selamat yah sayangku," Sandra Dewi menimpali.

4 dari 4 halaman

Pernikahan dan Kelahiran Anak Pertama dan Kedua

Ryana Dea dan Puadin Redi menikah pada 16 Oktober 2016. Mereka dikaruniai anak pertama yang bernama Qiandra Rynayra Redi, yang lahir pada 26 November 2017 dan anak kedua, Davian Rafaeyza Redi pada 10 Juli 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini