Sukses

Kubu David Ozora Curiga Sidang Tuntutan Mario Dandy Ditunda, Pengacara Shane Lukas Kompak Gak Nongol

Kubu David Ozora heran karena dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (10/8/2023), pengacara Shane Lukas kompak tak muncul.

Liputan6.com, Jakarta Sidang tuntutan Mario Dandy dan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ditunda hingga 15 Agustus 2023. Keputusan Majelis Hakim ini memantik kecurigaan kubu David Ozora.

Pengacara David Ozora, Mellisa Anggraini, menyebut alasan penundaan karena jaksa ingin menyempurnakan berkas tuntutan Mario Dandy dan Shane Lukas. Padahal sebelumnya, muncul kabar tuntutan sudah siap.

Kubu David Ozora makin heran karena dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2023), pengacara Shane Lukas kompak tak ada yang muncul di ruang sidang.

Katanya ada yang ingin disempurnakan, sebelumnya bilang sudah ready. Terus hari ini lawyer-nya shane full ga nongol, lawyernya mario juga cuma beberapa, biasanya mereka hampir 2 baris,” cetusnya merespons penundaan sidang tuntutan Mario Dandy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sidang Tuntutan Ditunda

Mellisa Anggraini menyampaikan ini di akun Twitter pribadinya, Jumat (11/8/2023), merespons keluh kesah ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, terkait sidang yang tertunda.

Sidang tuntutan ditunda karena jaksa belum siap, anehnya para loyer terdakwa shane tidak nampak di ruang sidang padahal biasanya udah penuh. Apakah udah janjian?” ia mencuap.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bisa Sebabkan Guncangan

Lembaga hukum NKRI ini memang sedang banyak masalah. Tiati yang gini-gini bisa sebabkan goncangan,” Jonathan Latumahina mengingatkan via akun Twitter pribadi, Kamis (10/8/2023).

Diberitakan sebelumnya, Ketua Majelis Hakim Alimin Ribut Sujono mengabulkan pemintaan jaksa untuk menunda persidangan. Sidang tuntutan terhadap Mario Dandy dan Shane Lukas akhirnya dijadwal ulang Selasa depan.

 

4 dari 4 halaman

Belum Siap untuk Sidang

“Oleh karena tuntutan belum siap untuk sidang kita nyatakan ditunda Selasa tanggal 15 Agustus. Tuntutan akan kita tunda tanggal 15 Agustus 2023, hari Selasa,” Alimin Ribut Sujono menerangkan.

Mendengar ini, Jonathan Latumahina dan kuasa hukum legawa menerima putusan penundaan sidang. Mereka berharap jalan terang menuju keadilan bagi David Ozora menyala pekan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini