Sukses

Marceline Carlos Ungkap Perjalanan Kariernya Sebagai Make Up Artist

Marceline Carlos sudah 10 tahun eksis sebagai make up artist atau MUA.

Liputan6.com, Jakarta Marceline Carlos sudah 10 tahun berkiprah sebagai Make Up Artist atau MUA. Ia tak menyangka, profesi yang digelutinya membuahkan banyak apresiasi dan penghargaan tak ternilai.

Ia kemudian mengenang perjalanan kariernya sebagai MUA. Ternyata, ia sudah tertarik dengan dunia merias wajah sejak kecil.

"Sejak kecil saya selalu melihat Mama make up, dandan," kata Marceline membuka pembicaraan dengan pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

"Saat Mama make up, saya sudah langsung tertarik dengan aktifitas menyempurnakan penampilan di area wajah," dia menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kursus Make Up

Semakin dewasa, Marceline mulai merasa merias wajah sebagai kebutuhan penting yang lekat dengan perempuan.

Yang semula hanya memaksimalkan riasan untuk wajahnya sendiri, Marceline memutuskan untuk ikut pelatihan atau kursus make up.

 

 

3 dari 4 halaman

Ikut Beauty Class

"Awalnya untuk diri sendiri, lalu saya lanjut profesional make up dan bridal make up," Marceline menjelaskan.

Kursus merias wajah dilakukan Marceline kala dirinya duduk di bangku kuliah. Di sela-sela aktifitasnya menamatkan akademik, ia terus mengasah kemampuan untuk memoles wajah orang lain.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Sampai Mancanegara

Selama 10 tahu terakhir, sudah banyak kliennya mempercayakan urusan makeup untuk berbagai acara kepadanya. Bahkan sampai mancanegara.

"Saya merasa bersyukur atas pencapaian saya sebagai MUA saat ini. Semua yang saya peroleh tentunya berjalan dengan kerja keras dan passion untuk terus jauh lebih baik dalam meriah wajah," kata Marceline.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini