Sukses

6 Potret Tiarani Savitri Putri Mulan Jameela Rayakan Ultah ke-23, Syok Tahu Attala Wahid Sang Pacar Datang dari Australia

Tiarani Savitri alias Tiara Savitri anak Mulan Jameela merayakan ulang tahun yang ke 23 pada 10 Agustus 2023

Liputan6.com, Jakarta Tiarani Savitri putri sulung Mulan Jameela berulang tahun yang ke-23 pada hari ini, Kamis (10/08/2023). Di tengah kesibukannya sebagai anggota dewan, pelantun “Wonder Woman” meluangkan waktu memberikan kejutan ultah pada sang putri tengah malam tadi.

Dalam video yang diunggah Mulan Jameela, terlihat Tiarani Savitri berada di sebuah stadion untuk menyiapkan sebuah event. Bintang film Maaf Saya Menghamili Istri Anda hadir bareng putra sulung yang juga adik kandung Tiara, Rafly Azis.

Momen itu kian terasa spesial lantaran Attala Wahid, pacar Tiara, ikut datang. Dalam sebuah kesempatan, Ahmad Dhani selaku ayah sambung menyebut Attala merupakan cucu dari Salahuddin Wahid atau Gus Sholah. Ekspresi Tiara begitu terkejut melihat kekasihnya ada di Jakarta, lantaran Attala diketahui sedang kuliah di Australia.

Lewat kolom caption Instagram, Mulan mengungkap harapan di hari ultah Tiara Savitri. “Selamat ulang tahun putri pertamaku yg shaliha @tiaransvtr. Semoga sehat selalu di usia panjang yang Allah tetapkan, semoga semakin disayang Allah dan banyak sekali semoga semoganya yang tiada putusnya bunda minta sama Allah,” tulis wanita asal Garut itu. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi ibu 4 anak itu, Kamis (10/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dunia Akhirat

Usai seharian menjalani sejumlah aktivitas, Mulan tetap tampil maksimal saat beri kejutan ultah sang putri. Ucapan manis dituliskan pelantun “Makhluk Tuhan Paling Seksi” pada caption. “Doa bunda selalu buat kamu cintakuu. Love you dunya wal akhirat,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Terima Kasih

Politikus Partai Gerindra ini juga ucap terima kasih untuk Attala yang terbang dari Australia ke Jakarta demi ikut beri surprise Tiara. “Makasih buat @atallawahid udah bela2in pulang ke Jakarta dari Aussie buat kasih surprise dan kasih semangat buat Tiara...” tulis Mulan.

4 dari 7 halaman

Berhasil

Mulan merasa puas melihat ekspresi kaget Tiara saat diberi kejutan. “Alhamdulillah seneng bgt liat Tiara sehappy dan sekaget itu liat Talla dateng. Berarti kita berhasil,” tulis pemain sinetron Pasangan Heboh.

5 dari 7 halaman

Syok

Beberapa netizen heran melihat ekspresi Tiara terkejut. Pada kolom komentar unggahan Mulan, Tiara memberi jawaban. “Soalnya Atalla lagi kuliah di luar negeri. Jadi ga expect tautau nongol. Maafkan yah shock saya,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Kostum

Beberapa netizen menyoroti outfit Mulan Jameela yang dianggap berlebihan saat memberikan surprise anak. “Penampilan wulan akan lebih manis dan anggun klau cara dress up lebih sederhana, jgn lebai, less is more,” tulis akun ***yah.

7 dari 7 halaman

Penjelasan

Mulan pun memberi alasan mengapa pada momen itu ia berpakaian begitu. “Aku pake baju adat sulsel karna abis acara AIPA, ga sempet ganti baju say,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.