Sukses

Saipul Jamil Dapat Kado Ultah Mobil Mewah dan Uang dari Neng Dessy, Sebut Sang Pacar Cewek Romantis

Ulang tahun Saipul Jamil pada 31 Juli sudah lewat. Namun, aliran kado masih hadir bertubi-tubi. Terbaru, ia dapat kado mobil mewah dari pacar, Neng Dessy.

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun Saipul Jamil pada 31 Juli memang sudah lewat. Namun, aliran kado masih hadir bertubi-tubi. Terbaru, ia dapat kado mobil mewah dari pacar, yakni Neng Dessy.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (9/8/2023), Neng Dessy membenarkan ikhwal kado mobil mewah darinya untuk bekas suami Dewi Perssik.

“Selain rangkaian bunga dan uang, ada mobil mewah buat King Saipul Jamil. Karena pada hari ulang tahun saya tempo hari, dia menghadiahkan berlian,” Neng Dessy menjelaskan.

Mendapat hadiah mobil mewah, Saipul Jamil tak dapat menutupi kebahagiaannya. Terang-terangan ia menyebut Neng Dessy sebagai cewek romantis sekaligus penuh kejutan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alhamdulillah, Senang Banget!

“Alhamdulillah, senang banget dikasih kejutan dari pacar aku Neng Dessy. Sejujurnya enggak menyangka, biasanya hari ultah saya isi dengan berdoa dan bersyukur,” kata Saipul Jamil.

Pada hari ulang tahun, bintang film Pijat Atas Tekan Bawah bersyukur kepada Allah atas nikmat usia dan berkah selama setahun terakhir. Kini berkah itu datang dari Neng Dessy.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Salah Satu Bukti Cinta

“Neng Dessy sosok pacar yang romantis dan baik banget sama aku. Selama ini memang Neng Dessy-lah yang selalu kasih aku perhatian dan kasih sayang,” ia menyambung.

Neng Dessy menyebut kado hanyalah salah satu dari sekian banyak bukti cinta untuk pacar. Ia lantas berharap mobil mewah ini menguatkan ikatan batin dengan Saipul Jamil.

 

4 dari 4 halaman

Berlian dan Mobil Mewah

“Saipul Jamil sudah memberi berlian yang mahal banget, sebagai bukti cintanya sama aku. Sekarang sebagai bukti cinta kepada King Ipul aku beri hadiah yang luar biasa juga,” cetus Neng Dessy.

Pacaran ala Neng Dessy dan Saipul Jamil diisi dengan banyak kegiatan produktif termasuk merilis single duet “Tawakal Cinta” serta “Jadi Rindu.” Kedua lagu ini disambut hangat pencinta musik dangdut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.