Sukses

Rahmania Astrini Berbicara Tentang Antusiasme Menjelang Penampilan di Forestra 2023

Rahmania Astrini sudah lama membayangkan tampil dengan iringan musik orkestra.  

Liputan6.com, Jakarta Prestasi penyanyi berbakat, Rahmania Astrini, semakin bersinar dengan keterlibatannya dalam acara musik Forestra 2023. Dengan antusiasme yang tulus, dia mengungkapkan kebanggaannya dapat ikut serta dalam perhelatan ini, yang akan digelar di Orchid Forest Cikole, Bandung pada tanggal 26 Agustus 2023.

"Sudah lama saya membayangkan, apakah suatu saat saya bisa tampil bersama orkestra dalam sebuah pertunjukan musik," ungkap Rahmania Astrini dengan semangat saat berbicara pada konferensi pers di Orchid Forest Cikole, Bandung, baru-baru ini.

Rahmania, yang usianya baru 22 tahun, semakin termotivasi karena keindahan lokasi Forestra 2023. Dia yakin penampilannya di hutan Orchid Forest Cikole akan menjadi salah satu momen konser yang paling berkesan dalam kariernya.

"Dan akhirnya, impian itu menjadi kenyataan di sini, di panggung di tengah hutan yang begitu indah. Ini akan menjadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan," jelas penyanyi yang juga melantunkan lagu "Tak Lagi Sama".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Khusus

Untuk Forestra 2023, Rahmania Astrini telah bersiap untuk membawakan penampilan khusus bersama Erwin Gutawa Orchestra. Namun, dia memilih untuk merahasiakan daftar lagu yang akan dinyanyikan dengan sentuhan orkestra.

"Lebih dari sekadar tantangan, saya merasa sangat bersemangat. Saya sangat ingin lagu-lagu saya diiringi oleh orkestra," tambahnya dengan senyum yang cerah.

 

3 dari 4 halaman

Bintang Tamu

Tak hanya kehadiran Rahmania Astrini, Forestra 2023 juga akan menampilkan berbagai musisi dari berbagai genre. Beberapa di antaranya adalah Burgerkill, Barasuara, David Bayu, Feel Koplo, Sore, Gabber Modus Operandi, Aurelie, dan Rahmania Astrini. Ada juga penampilan khusus dari White Shoes and Couples Company serta Sore.

"Para musisi yang kami undang adalah mereka yang kami kagumi," ungkap Jay Subyakto, selaku Creative Director Forestra.

Diinisiasi oleh ABM by Barry Akbar, Forestra 2023 akan diadakan di kawasan Orchid Forest Cikole, Bandung, pada tanggal 26 Agustus 2023.

 

4 dari 4 halaman

Tiket

 

Tiket Forestra 2023 telah mulai dijual, dengan harga awal Rp 180 ribu, dan dapat diperoleh secara daring melalui situs resmi penyelenggara.

CEO ABM by Barry Akbar menyampaikan bahwa ekstravaganza musikal orkestra dari Forestra 2023 akan merangkul harmoni alam dengan fokus pada tema konservasi dan kolaborasi gemilang bersama para musisi terkemuka.

Dia berharap Forestra 2023 akan memberikan pengalaman spektakuler, menjadikan acara ini sebagai orkestra hutan terbesar di Asia Tenggara. Dengan demikian, Forestra 2023 semakin dinantikan sebagai ajang musik yang memukau dan berkesan bagi para penikmat musik di seluruh wilayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.