Sukses

Indra The Titans Percayakan Lagu Ciptaannya Berjudul Luka Dinyanyikan Uzzy Ansyari, Akui Kepincut Warna Vokalnya

Indra The Titans belakangan aktif membuat lagu. Salah satu lagunya yang berjudul Belum Siap Kehilangan, populer dinyanyikan Stevan Pasaribu

 

Liputan6.com, Jakarta - Indra The Titans belakangan aktif membuat lagu. Salah satu lagunya yang berjudul "Belum Siap Kehilangan", populer dinyanyikan Stevan Pasaribu.

Kini, Indra The Titans kembali memiliki lagu ciptaannya yang baru. Ia memercayakan lagu ciptaannya dinyanyikan penyanyi pendatang baru bernama Uzzy Ansyari.

"Judul lagunya Luka, saya merasa lagu ini bisa lebih hidup dinyanyikan oleh Uzzy," kata Indra The Titans saat ditemui pewarta, Rabu, 9 Agustus 2023.

Alasan Indra The Titans memilih Uzzy untuk menyanyikan lagunya, selain talentan yang dimiliki cukup bagus dan menjanjikan, juga karena keseriusan Uzzy dalam bermusik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakat Bermusik

"Uzzy Ansyari ini minat bermusiknya luar biasa. Meski awalnya dia tertarik bermain gitar, tetapi vokalnya juga sangat bagus," Indra The Titans memberi penilaian.

Indra The Titans sudah mengetahui warna dan karakter vokal Uzzy yang dirasa kuat menyanyikan lagu bertema pop.

 

3 dari 4 halaman

Bicara Perpisahan

Lagu "Luka" bercerita tentang cinta, yaitu seorang lelaki yang ditinggalkan oleh wanita yang disayanginya. Meskipun berat, ia memahami bahwa perpisahan akan selalu ada dan akhirnya menjadi sebuah kenangan.

"Aku memilih Luka sebagai single karena notasi vokalnya aku banget, meskipun sudah banyak lagu bertema perpisahan, tapi lagu Luka ini punya penulisan yang berbeda," kata Uzzy.

 

4 dari 4 halaman

Bagus Secara Komposisi

Uzzy mengatakan, lagu terbaru ciptaan Indra The Titans dirasa mewakili perasaan banyak orang tentang jalinan cinta yang berakhir karena perpisahan.

"Secara komposisi lagu Luka ini menurutku ritmenya sangat bagus dan mengena untuk menyampaikan pesan patah hati, diawali dengan lantunan pelan, lalu ditegaskan pada bagian chorus dimana lirik dan musik yang mengiringi menyatukan emosi dengan nuansa modern pop, Uzzy mengulas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.