Sukses

Baekhyun EXO Akui Sedang Rintis Perusahaan Sendiri, Ungkap Alasan Berani Pinjam Duit Rp 150 Miliar Lebih

Baekhyun EXO mengambil pinjaman dari seseorang yang disebut Chairman C. Baekhyun juga membantah punya hubungan tak pantas dengan orang ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah membereskan sengketa kontrak dengan SM Entertainment, sejumlah kabar burung kembali menerpa Baekhyun EXO. Tak mau isu miring melebar, sang vokalis EXO memberi konfirmasi secara langsung dalam sebuah sesi live di Instagram.

Dilansir dari Soompi, Selasa (8/8/2023), salah satu hal yang ia jawab adalah kabar bahwa ia mendirikan perusahaan sendiri, dengan nama One Signature. Rupanya hal ini bukan kabar burung semata.

“Ini adalah perusahaan yang kudirikan bersama temanku Kasper dengan pemikiran untuk mengembangkan banyak koreografer dan penari andal,” kata Baekhyun.

Perusahaan ini belum sepenuhnya terwujud, dan Baekhyun masih melakukan sejumlah riset dan uji coba demi kelancaran usaha ini nantinya. “Perusahaannya juga nanti akan diperkenalkan dengan nama lain, bukan One Signature,” kata Baekhyun.

Baekhyun juga menjawab kabar bahwa ia mengambil pinjaman dalam jumlah fantastis, 13 miliar won. Bila dikonversikan dalam rupiah, angkanya mencapai lebih dari Rp 150 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Baekhyun Ambil Pinjaman

Baekhyun EXO membenarkan bahwa dirinya mengambil pinjaman uang, tapi hal ini bukannya tanpa alasan.

“Aku mengambil pinjaman ini sebagai cara untuk tidak sembrono saat menjalankan perusahaanku sendiri, tak gampang puas dan akan terus bekerja keras meski diriku mencapai hasil yang memuaskan, dan untuk selalu hidup dengan beban,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Soal Isu Pindah ke Rumah Chairman C

Uang pinjaman ini kabarnya ia dapat dari seseorang yang disebut dengan samaran “Chairman C.” Bahkan konon Baekhyun pindah ke villa di lingkungan elit yang dimiliki orang tersebut.

Atas isu ini, Baekhyun menjawab, “Aku belum menerima rumah ini. Aku juga membayar semua pinjamanku. Aku tak memiliki hubungan tak pantas dengan Chairman C.”

4 dari 4 halaman

Baekhyun Mengaku Sudah Direstui SM Entertainment

Baekhyun juga mengutarakan permintaan maaf karena membuat penggemar berada pada situasi sulit. Ia sekaligus juga menyampaikan bahwa dirinya tak bisa tinggal diam melihat beragam isu yang berseliweran mengenai dirinya.

Soal bisnis barunya sendiri, Baekhyun menyebut telah mengantongi restu dari SM Entertainment.

“Saya menganggap perusahaan ini saya buat bersama dengan penggemar. Saya harap ketulusan saya tersampaikan, meski hanya sedikit,” tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.