Sukses

Kekasih Sandra Bullock Bryan Randall Meninggal Dunia Setelah 3 Tahun Lawan ALS

Sandra Bullock sudah menjalin hubungan dalam waktu panjang dengan Bryan Randall, fotografer yang dulunya merupakan seorang model.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Bullock tengah berduka dengan meninggalnya sang kekasih hati, Bryan Randall. Kabar duka ini disampaikan dalam pernyataaan pihak keluarga kepada media.

“Dengan kesedihan mendalam, kami mengabarkan bahwa pada 5 Agustus, Bryan Randall meninggal dunia dengan tenang setelah tiga tahun berjuang menghadapi ALS,” begitu pernyataan pihak keluarga, dilansir dari People, Selasa (8/8/2023).

Bryan Randall meninggal dunia dalam usia 57 tahun.

Keluarga juga menyampaikan bahwa sang fotografer selama ini tak memublikasikan Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS) atau penyakit Lou Gehrig yang ia derita.

“Bryan sejak awal memilih untuk menyimpan secara privat perjalanannya melawan ALS, dan kami yang peduli kepadanya, berusaha sebaik mungkin untuk menghargai permintaan ini,” kata pihak keluarga.

“Kami sangat berterima kasih kepada para dokter yang tanpa kenal lelah melalui perjalanan dengan penyakit ini bersama kami, dan juga para suster hebat yang sudah menjadi teman sekamar kami, yang bahkan kerap mengorbankan keluarga mereka sendiri demi bersama kami,” imbuh pihak keluarga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Minta Privasi

Terakhir, pihak keluarga minta publik menghormati privasi mereka, saat menghadapi masa-masa duka ini.

“Pada saat ini, kami mohon privasi untuk bisa berduka, dan menerima hal yang mustahil, yakni mengucap selamat tinggal kepada Ryan,” kata pihak keluarga di pengujung ucapan mereka.

3 dari 4 halaman

Jalin Hubungan Sejak 2015

Sandra Bullock sudah menjalin hubungan dalam waktu yang panjang dengan fotografer yang dulunya merupakan seorang model ini.

Keduanya bertemu saat ulang tahun anak sang aktris pada Januari 2015—dan Bryan bertindak sebagai fotografer.

Pada tahun yang sama keduanya kemudian go public, termasuk hadir bersama dalam pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux.

4 dari 4 halaman

Sandra Bullock Merasa Tak Perlu Pernikahan

Tahun 2021, Sandra Bullock sempat membicarakan hubungannya dengan Bryan Randall dalam talk show Red Table Talk.

“Aku menemukan cinta dalam hidupku. Kami berbagi dua anak yang cantik—tiga anak dengan putri [Randall] yang lebih tua. Ini hal terbaik yang pernah ada,” tuturnya.

Kala itu ia juga membahas mengapa tak juga menikah dengan sang kekasih. “Aku enggak butuh secarik kertas untuk bisa menjadi partner dan ibu yang setia. Aku tak perlu disuruh untuk tetap ada di masa sulit,” kata bintang Bird Box ini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini