Sukses

Indosiar Dipercaya Lembaga Sensor Film Sebagai Televisi Penyelenggara Malam Anugerah LSF 2023

Indosiar kembali dipercaya sebagai host broadcaster dari ajang Anugerah Lembaga Sensor Film 2023 dengan tema Bangga Karya Anak Bangsa

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali dipercaya sebagai host broadcaster dari ajang Anugerah Lembaga Sensor Film 2023 dengan tema Bangga Karya Anak Bangsa.

Berbeda dengan tahun 2021, pada penyelenggaraan Anugerah Lembaga Sensor Film 2023 kali ini, Lembaga Sensor Film Republik Indonesia akan menambahkan lima kategori penghargaan pada tahun ini.

Yakni menjadi sebanyak 20 kategori penghargaan di antaranya yaitu Film Bioskop Semua Umur, Film Bioskop 13 Tahun ke Atas, Film Bioskop 17 Tahun ke Atas, Film Bioskop 21 Tahun ke Atas, Film Televisi (FTV), Sinetron, Iklan Komersial Bangga Budaya Bangsa, ILM Bangga Budaya Bangsa, Bioskop Peduli Sensor Mandiri, Rumah Produksi Peduli Sensor Mandiri.

Dilanjutkan dengan TV Peduli Pendidikan, TV Peduli Kebudayaan, TV Berita Peduli Nasionalisme Kebangsaan, TV Peduli Dokumenter Indonesia, TV Peduli Sensor Mandiri, TV Berjaringan Bermuatan Lokal, TV Digital Bermuatan Lokal, Platform OTT Peduli Sensor Mandiri, Kepala Daerah Peduli Sensor Mandiri, dan Lifetime Achievement.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penandatanganan MoU

Proses penandatanganan MoU untuk Anugerah Lembaga Sensor Film 2023 ini juga telah dilaksanakan pada 3 Agustus 2023.

Dihadiri Direktur Utama Indosiar Imam Soedjarwo dan Ketua Lembaga Sensor Film Rommy Fibri Hardiyanto.

 

3 dari 4 halaman

Apresiasi Terhadap Film dan Tayangan Sesuai Usia

Ajang penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap film dan tayangan yang sesuai dengan klasifikasi usia ini akan digelar dalam Malam Anugerah Lembaga Sensor Film 2023 pada 14 September 2023, mulai pukul 20.30 WIB dari Studio 5 Indosiar.

 

 

4 dari 4 halaman

Dimeriahkan GIGI, Mawar De Jongh dan Lain-Lain

Sederet penyanyi terbaik Tanah Air juga akan meramaikan panggung Anugerah Lembaga Sensor Film 2023. Diantaranya band GIGI, Mawar De Jongh, Waode, Selfi Yamma, Lady Rara, Melly Lee, Indy Gunawan, Hari Putra, dr. Iqhbal, dan Wulan Permata.

Saksikan Anugerah Lembaga Sensor Film 2023 pada hari Kamis, 14 September 2023, mulai pukul 20.30 WIB dari Studio 5 Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.