Sukses

Atta Halilintar Klarifikasi Zalim Gaji Sopir Cuma Rp3 Juta: Enggak Pernah, Tak Ada Bukti

Atta Halilintar menegaskan tak pernah menggaji sopir hanya 3 juta. Ia legawa diberitakan menzalimi karyawan hingga tak betah lalu memilih mengundurkan diri.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar mengklarifikasi tudingan menzalimi Arman Sam yang pernah bekerja selama dua tahun sebagai sopirnya. Beredar isu, Arman Sam hanya mendapat gaji Rp 3 juta per bulan.

Suami Aurel Hermansyah menegaskan tak pernah menggaji sopir pribadi hanya 3 juta. Ia pun legawa diberitakan menzalimi karyawan hingga tak betah lalu memilih mengundurkan diri.

“Sudah bikin klarifikasinya juga kalau enggak salah, ya. Wah, enggak pernah (saya memberi) gaji 3 juta,” kata Atta Halilintar merespons nyanyian Arman Sam yang merasa dizalimi.

Gara-gara pengakuan Arman Sam, Atta Halilintar diburu awak media. Citranya sebagai YouTuber kondang tercoreng karena dianggap tak memperlakukan karyawan dengan layak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kita Lihat Nanti Saja

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (6/8/2023), menantu Krisdayanti legawa dan tak mau gegabah memperkarakan ini ke jalur hukum.

“Ya sudahlah enggak apa-apa (saya diberitakan seperti itu). Kita lihat nanti saja (soal mau memperkarakan mantan sopir ke jalur hukum),” Atta Halilintar menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Ada Buktinya

Dalam kesempatan itu, ia sekali lagi menggarisbawahi kabar menggaji sopir hanya 3 juta tidak benar. “Tidak ada buktinya juga (bahwa saya menggaji sopir hanya 3 juta),” beri tahunya.

Showbiz Liputan6.com pada 5 Agustus 2023 mengabarkan, Arman Sam mengoceh berharap digaji Rp5 juta rupiah per bulan saat diterima sebagai sopir Atta Halilintar, namun harapan tersebut tak terkabul.

 

4 dari 4 halaman

Minta 5 Juta Dikasih 4,2 Juta

“Saat itu, saya mengajukan ke HRD gaji sebesar Rp 5 juta, namun mereka mengatakan bahwa gaji sebesar itu tidak tersedia, jadi saya menerima gaji Rp 4,2 juta. Namun, saya terkejut karena ada anggapan bahwa gaji saya fantastis,” akunya.

Setelah tak lagi menjadi karyawan Atta Halilintar, Arman Sam menyambung hidup sebagai penjual kopi keliling. Pengakuan meraza dizalimi Atta Halilintar kini menjadi santapan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.