Sukses

Citra Kirana Memastikan Pernikahannya Baik-Baik Saja Usai Rezky Aditya Disebut Memiliki Anak dari Wenny Ariani

Citra Kirana juga memilih untuk tidak menanggapi kabar apapun terkait Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana, pemain sinetron yang dikenal sebagai istri yang sabar, tetap tegar menghadapi pernikahannya dengan Rezky Aditya, meskipun dikabarkan memiliki anak dari Wenny Ariani.

Meski kasus tersebut telah diputuskan oleh Pengadilan, Citra Kirana memastikan bahwa rumah tangganya bersama Rezky Aditya tetap baik-baik saja.

"Selama ini, saya berusaha sabar dan kuat menghadapi masalah ini, meski berat," ungkap Citra Kirana dalam sebuah video yang diunggahnya di kanal YouTube pribadinya, seperti terlihat pada Sabtu (5/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Menanggapi

Citra Kirana juga memilih untuk tidak menanggapi kabar apapun terkait Rezky Aditya. Ia lebih memilih mendengarkan langsung dari Rezky Aditya daripada mendengar dari orang lain.

"Nggak perlu ditanggapi. Aku banyak mendengar cerita suami atau keluarga," ucap Citra Kirana.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Pemarah

Citra Kirana mengaku bahwa dirinya bukanlah perempuan pemarah dan tidak pernah merasa emosi. Meski ia mengakui sebagai perempuan yang kuat, namun air matanya tak tertahan saat ia menceritakan kembali mengenai saat Rezky Aditya dikabarkan memiliki anak dari Wenny Ariani.

Citra Kirana mengaku bahwa kenyataan tersebut sempat membuat hidupnya terguncang. Meski begitu, ia berusaha untuk tetap kuat menghadapinya meskipun pahit.

"Aku nggak bisa marah, saat ada masalah besar kayak begini, aku banyak belajar dari Rezky. Untuk apa marah kalau semuanya bisa diselesaikan tanpa marah," ungkap Citra Kirana.

"Untuk apa buang-buang energi, itu yang selalu Rezky ajarkan ke aku," lanjut Citra Kirana.

 

4 dari 4 halaman

Sabar

Meskipun Citra Kirana menerima dan mencoba untuk tetap sabar, ia tetap merasa terenyuh dan menangis setiap kali mengingat kisah Rezky Aditya dengan Wenny Ariani. Meskipun begitu, Citra Kirana memilih untuk menutup mata terhadap masa lalu Rezky Aditya dan Wenny Ariani.

"Aku selalu merasa tenang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini