Sukses

Citra Kirana Sampai Nangis Cerita Betapa Bahagianya Dinikahi Rezky Aditya, Ungkap Suaminya Tak Pernah Tinggalkan Salat

Persoalan Rezky Aditya terkait masa lalunya tidak membuat perasaan cinta Citra Kirana kepada suaminya berkurang.

Liputan6.com, Jakarta Setahun belakangan Rezky Aditya menghadapi kasus penentuan ayah biologis dari putri Wenny Ariani yang akrab disapa Kekey. Majelis hakim Pengadilan Tinggi Banten menetapkan bahwa Rezky Aditya adalah ayah kandung Kekey.

Persoalan ini rupanya tidak membuat perasaan cinta Citra Kirana kepada suaminya berkurang. Meski didera masalah berat yang menyangkut masa lalu Rezky, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengaku tetap bahagia.

Terlepas dari masa lalu suaminya, Citra Kirana melihat bahwa Rezky tetaplah sosok pria yang baik sebagai seorang suami. Dia juga taat beribadah.

"Aku tuh bahagia banget, aku menikah dengan Rezky bahagia banget, aku benar-benar merasa aku dilindungi, didengar, dia selalu ada untuk aku, selalu mengajari aku soal agama," jelasnya dalam YouTube Ana Sofia Yuking yang dikutip pada Selasa (4/7/2023).

"Mungkin orang enggak tahu ya, Rezky tuh dari soal agama jauh lebih baik dari aku. Dia kalau dibilang salatnya mau dalam keadaan apa pun dia tuh selalu salat, utamain itu," sambungnya dengan air mata yang menetes.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Rezky Membimbing Istrinya soal Agama

Rezky juga punya cara sendiri untuk membimbing istrinya. Ketimbang menyuruh-nyuruh Citra Kirana salat, Rezky Aditya lebih suka memberi contoh untuk kemudian diikuti oleh istrinya.

"Dia enggak pernah nyuruh atau nge-judge atau gimana 'Ayo salat.. salat... salat' enggak gitu. Tapi dengan bilang 'Aku salat dulu ya, Yang' dalam keadaan apa pun akhirnya aku yang merasa, oh iya kok gue malah enggak salat ya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Perhatian Rezky Aditya pada Citra

Hal-hal baik seperti itu yang dia pelajari dari seorang Rezky Aditya. Di samping itu, sebagai pasangan, Rezky juga selalu memberi perhatian.

"Kalau aku tanya masalah apa pun, kalau sharing, dia selalu mendengarkan aku dan kasih solusi untuk aku. Jadi aku merasa tenang, setiap punya pertanyaan apa dia selalu jawab, selalu bikin aku tenang. Itu yang bikin aku jatuh cinta banget dan aku tuh enggak salah pilih," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet pun tersentuh mendengar cerita Citra Kirana. "Saking bahagianya ampe nangis," kata salah satu warganet di TikTok.

"Memang bahagia tapi akhir nya sedih... kuat citra kirana harus kuat. ini kenyataan hidup," kata netizen yang lain.

"Ibaratnya dulu nakal gpp tapi ketika sudah menikah sudah menjadi pasangan yg setia udah gk nakal2 lagi," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini