Sukses

Tata Janeeta Bantah Tudingan jadi Pelakor: Aku Tidak Merebut Siapapun

Tata Janeeta buka suara soal tudingan dirinya yang disebut pelakor.

Liputan6.com, Jakarta Tata Janeeta menegaskan bahwa dirinya tak menerima tuduhan sebagai pelakor atau perebut suami orang karena menikah dengan Brotoseno. Sebelumnya, Brotoseno memang diketahui berhubungan dengan Angelina Sondakh.

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Ashanty, Tata Janeeta membuka suara terkait isu tersebut. Ia menjelaskan bahwa sebelum menikah dengan Brotoseno, ia memastikan melalui sumber-sumber terpercaya bahwa Brotoseno sudah tidak memiliki hubungan dengan siapapun, termasuk Angelina Sondakh.

"Aku tidak pernah merebut siapa pun untuk menjadi suami aku. Waktu itu pun aku bertanya pada orang-orang yang bisa dipercaya omongannya, yaitu bunda Maia," jar Tata Janeeta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantap Melanjutkan

Ketika yakin bahwa Brotoseno tidak memiliki hubungan dengan siapapun, Tata Janeeta pun mantap untuk melanjutkan hubungan mereka dan memutuskan untuk menikah.

 

3 dari 4 halaman

Pernah Diselingkuhi

Tata Janeeta juga menekankan bahwa sebagai seseorang yang pernah merasakan sakit hati karena diselingkuhi, ia tak ingin menyakiti orang lain. Ia menegaskan bahwa dirinya adalah orang yang memiliki etika dan beradab.

"Semua lagu gue itu mewakili perempuan yang dipatahkan, disakitin, dan diselingkuhi. Enggak mungkin dong gue mematahkan hati orang," tegas Tata Janeeta.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Dengan keterangan tersebut, Tata Janeeta berharap tuduhan dan fitnah terhadapnya dapat diatasi dan dirinya dapat melanjutkan kehidupan bahagia dengan Brotoseno tanpa adanya halangan atau isu negatif yang menyertainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini