Sukses

Rendy Kjaernett Klarifikasi Isu Kecelakaan Mobil Akibat Bertengkar Hebat dengan Lady Nayoan Usai Konseling

Rendy Kjaernett mengklarifikasi isu yang menyebut kecelakaan mobil di tol Cikampek Km 6 akibat bertengkar hebat dengan Lady Nayoan sepulang konseling.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Lady Nayoan kecelakaan menggegerkan jagat maya hingga trending di mesin pencarian Google, Rabu (2/8/2023). Rendy Kjaernett menjelaskan kondisi terkini sang istri kepada jurnalis.

Usai menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Bekasi Jawa Barat, Rendy Kjaernett yang didampingi kuasa hukum menjelaskan Lady Nayoan hingga kini masih dirawat dan diobservasi tim medis.

“Lady dirawat. Kita coba observasi dulu, takutnya ada benturan di kepala. Jadi coba dicek, di sini (bagian dada) juga dicek takutnya ada cedera susulan saja. Dari dokter begitu sih, cedera otak,” kata Rendy Kjaernett.

Sang aktor membenarkan kecelakaan terjadi di Tol Cikampek Km 6. Namun ia membantah isu yang menyebut kecelakaan terjadi akibat pasutri ini bertengkar hebat di dalam mobil setelah konseling.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tol Cikampek Km 6

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, pada hari yang sama, Rendy Kjaernett mengklaim serelah konsultasi komunikasi dengan Lady Nayoan berlangsung hangat.

“Tol Cikampek km 6. Enggak ada, kalau cekcok atau berantem kita enggak tahu (isu) itu dari mana. Kita lagi mengobrol biasa saja. Itu juga habis dari pendeta, kita habis konseling, habis berdoa juga. Kita berkomunikasi baik,” urainya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dari Lajur Kanan ke Kiri

Kecelakaan bermula ketika Rendy Kjaernett bermaksud hendak pindah dari lajur kanan ke kiri. Ban mobil diduga selip. Kecelakaan pun tak terelakkan. Beruntung keduanya selamat.

“Yang saya ingat, cuma saat mau pindah ke jalur kiri dari jalur paling kanan, bannya selip. Mobil muter langsung terseret menabrak tembok beton mungkin pembatas terus terguling 3 kali,” Rendy Kjaernett menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Bantah Kecepatan 100 Km/ Jam

Bintang film Ikut Aku Ke Neraka juga menepis rumor yang menyebut ngebut di tengah jalan. Rendy Kjaernett mengklaim kecepatan mobilnya kala itu di bawah 100 km per jam.

“Enggak ada (kecepatan 100 km/ jam), enggak sampai. Yang pasti enggak ada kondisi mengebut atau selap-selip,” pungkasnya seraya mohon doa untuk kesehatan Lady Nayoan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.