Sukses

Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun Tayang Pada Tanggal Cantik September 2023, Lee Joon Gi Gantikan Song Joong Ki

Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun berlatar delapan tahun setelah King Tagon (Jang Dong Gun) pertama kali naik takhta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya jadwal penayangan Arthdal Chronicles Season 2 keluar juga. Drama Korea dengan judul resmi Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun ini, akan tayang perdana pada tanggal cantik bulan September.

Yakni pada 9 September 2023. Di Indonesia, drakor ini bakal diputar di platform streaming Disney Plus Hotstar, dengan episode baru yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

Dalam pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com pada Rabu (2/8/2023), season kedua Arthdal Chronicles berlatar delapan tahun setelah King Tagon (Jang Dong Gun) pertama kali naik takhta.

Hal lain yang patut diingat, dalam musim kedua ini pemeran Eunseom dan Tanya bukan lagi Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Posisi keduanya kini diisi oleh Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung. Sementara Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin kembali memerankan karakter Tagon dan Tae Al Ha.

Studio Dragon, rumah produksi drakor ini, telah merilis foto-foto para bintang drakor ini sejak November 2022 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembacaan Naskah Arthdal Chronicles 2

Pada 23 Juli lalu, tvN yang menayangkan drakor ini juga merilis suasana pembacaan naskah pertama Arthdal Chronicles 2. Sayang kala itu Shin Se Kyung tidak bisa ikut serta karena sedang menderita Covid-19 dan mesti menjalani karantina.

Tim produksi memberikan pujian khusus kepada Lee Joon Gi, yang dalam drakor ini mendapat tugas memerankan Eunseom dan Sa Ya sekaligus.

Ia dinilai mampu menghadirkan kepribadian si kembar ini dengan meyakinkan.

3 dari 4 halaman

Tagon vs Eunseom

Pihak drama juga memberikan sedikit bocoran mengenai jilid kedua Arthdal Chronicles.

The Sword of Aramun akan menghadirkan pertempuran yang tak terhindarkan antara Tagon dan Eunseom yang kini menjadi musuh besar, serta kisah menghibur dari hubungan antara karakter-karakternya. Nantikanlah peperangan yang sengit hingga titik darah penghabisan, serta mencari tahu siapa yang akan menguasai Arthdal ​​dan menjadi pahlawan baru di babak terakhirnya.”

4 dari 4 halaman

Sutradara dan Penulis

Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun disutradarai oleh Kim Kwangsik (The Great Battle), dan ditulis oleh penulis season pertama, Kim Younghyun dan Park Sangyean.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.