Sukses

Maria Selena Batal Dinikahi Pilot Ganteng, Trauma Cari Pasangan dan Pilih Tetap Sendiri

Maria Selena sebelumnya sempat bertunangan dan akan menikah.

Liputan6.com, Jakarta Model dan presenter Maria Selena dikabarkan mengalami kegagalan dalam rencana pernikahannya. Sebelumnya, Maria Selena direncanakan akan menikah dengan seorang pria dari luar Indonesia yang bekerja sebagai pilot di sebuah maskapai penerbangan.

Pada tahun 2019, Maria Selena dan kekasihnya bahkan telah menggelar acara lamaran sebagai tanda keseriusan mereka dalam menjalani kehidupan pernikahan.

Namun, sayangnya, kisah cinta mereka berakhir pada tahun 2021. Meskipun batal menikah, Maria Selena tetap menikmati kehidupannya dengan penuh semangat sekarang.

"Saat ini aku telah menikmati hidup dan fokus pada diri sendiri," ujar Maria Selena kepada wartawan di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (30/7/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trauma

Batalnya pernikahan tersebut membuat Maria Selena mengalami trauma dalam menjalani hubungan asmara yang baru.

"Sebenarnya tidak bisa dipungkiri ada rasa trauma (setelah batal menikah)," kata perempuan seksi berusia 32 tahun itu.

Namun, saat ini Maria Selena telah mulai bangkit setelah batal menikah. Ia berusaha untuk melupakan kegagalan pernikahannya tersebut.

"Sekarang aku menjalani hidup sebagai seorang single, teman-temanku di Bali menjadi dukungan terbaik bagiku selama ini dan membantu aku dalam mendirikan beberapa bisnis di Bali," ujar Maria Selena.

 

3 dari 4 halaman

Pelajaran Hidup

Batalnya rencana pernikahan tersebut memberikan banyak pelajaran hidup bagi Maria Selena.

"Aku belajar untuk mengikuti alur kehidupan dan sekarang memiliki prinsip yang lebih teguh," ungkap Maria Selena.

Baru-baru ini, Maria Selena menghadapi beberapa masalah seperti kurangnya pekerjaan dan banyaknya penolakan dari produser. Kulit eksotisnya yang cokelat gelap dianggap tidak sesuai dengan tampil di depan kamera oleh beberapa produser.

"Beberapa produser tidak menyukai kulitku yang cokelat gelap, tapi aku tidak pernah memutuskan untuk menjalani proses pemutihan kulit," kata Maria Selena.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menyerah

Meskipun sering mendapat hinaan dan penolakan, Maria Selena tidak menyerah dan tetap berkarier di dunia hiburan.

"Aku tetap merasa cantik," tegas Maria Selena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.