Sukses

Ayu Ting Ting Sewot Dengar Happy Asmara Curhat Sering Dibandingkan dengan Istri Denny Caknan: Yang Penting Banyak Duit

Happy Asmara mengaku beberapa kali menemukan celotehan warganet yang menyebutnya kalah menarik dari Bella Bonita istri Denny Caknan, membuat Ayu Ting Ting sewot.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita, tak hanya kebahagiaan dari pengantin baru tersebut yang jadi perbincangan di media sosial. Banyak juga komentar-komentar miring yang beredar, terutama hal-hal terkait mantan kekasih Denny Caknan, Happy Asmara.

Beberapa waktu lalu, Happy Asmara sempat curhat saat menjadi tamu di salah satu tayangan acara televisi swasta. Dalam acara yang dipandu oleh Ruben Onsu hingga Ayu Ting Ting itu, Happy Asmara mengaku kerap dibanding-bandingkan dengan Bella Bonita.

Bahkan, Happy Asmara mengaku beberapa kali menemukan celotehan warganet yang menyebutnya kalah menarik dari Bella Bonita istri Denny Caknan. Lantaran hal itu, Ayu Ting Ting yang sedari tadi menyimak obrolan mereka, sempat menunjukkan reaksinya.

Di luar dugaan, Ayu Ting Ting terlihat panas mendengar curhat Bella Bonita yang kerap dibanding-bandingkan dengan Bella Bonita oleh fans Denny Caknan. Pasalnya, sejak pernikahan tersebut, fans Happy Asmara dan Denny Caknan jadi terbelah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curahan Hati Happy Asmara yang Bikin Ayu Ting Ting Cs Panas

Dalam curahan hatinya, Happy Asmara secara terangan-terangan menyebut banyak warganet yang mengejek dirinya secara fisik sambil membandingkan dengan Bella Bonita. Potongan pernyataannya itu sempat diunggah beberapa akun media sosial.

"Sampai sekarang, masih ada yang ngata-ngatain, 'Ih jelek, ih kebanyakan gaya'. Sekarang kan jadi ada pembanding-pembandingan, sering dibanding-bandingin di salah satu platform" terang Happy Asmara, mengutip akun TikTok @wienda313, diunggah beberapa hari lalu.

"Karena kejadian kemarin, kan kita sudah punya pasangan masing-masing. Terus kayak, 'Ih lebih cantik pasangan barunya'," lanjut Happy Asmara, menyiratkan Bella Bonita.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Sewot Ayu Ting Ting Usai Dengar Pernyataan Happy Asmara

Mendengar curahan hati Happy Asmara, para host menyayangkan penilaian dari warganet tersebut. Ayu Ting Ting pun tiba-tiba saja menyela dengan berteriak keras. Reaksi sewot disampaikannya setelah itu.

"Biarin banyak gaya! Yang penting punya duit banyak! Kenapa emang?!" timpal Ayu Ting Ting dengan nada dan mimik wajah penuh emosi dan kegeraman.

Warganet yang mendengar pernyataan Happy Asmara pun banyak yang setuju dengan reaksi Ayu Ting Ting. Beberapa di antara mereka tak menerima Happy Asmara dibanding-bandingkan dengan istri Denny Caknan.

 

4 dari 4 halaman

Denny Caknan Setelah Menikah Sempat Buka Suara Soal Happy Asmara

Denny Caknan sempat mengunggah di akun Instagramnya mengenai harapan agar kehidupannya tak lagi terkait dengan mantan kekasihnya, Happy Asmara. Denny Caknan dengan tegas menyatakan bahwa masalah antara dirinya dan Happy Asmara sudah selesai.

Denny Caknan pun meyakinkan bahwa kini hidup mereka telah berjalan dengan gaya dan karakter masing-masing, dan tidak ada hal yang buruk dalam hal ini.

"Masalahku sudah selesai loh, sudah jalan dengan gaya hidup dan karakternya masing-masing. Tidak ada yang jelek," ungkap Denny Caknan di Instagram.

Sebagai informasi, Denny Caknan kini telah menikah dengan Bella Bonita. Keputusannya untuk menikah dengan Bella Bonita menjadi sebuah kejutan bagi banyak orang, terutama karena sebelumnya Denny dikenal sangat dekat dengan Happy Asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini