Sukses

Karenina, antara Dunia Hiburan & Keluarga

Menggeluti dunia hiburan sejak belia adalah suatu anugrah bagi mantan model cantik Karenina Maria Anderson. Namun demikian, Nina--demikian Karenina akrab disapa, tetap menaruh keluarga di atas segalanya, termasuk pekerjaan.

"Prioritas tetap keluarga. Meskipun aku kerja di dunia entertainment. Aku kerja kan sudah dari umur 13 tahun, sudah puas melanglangbuana ke mana-mana," tutur Karenina saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, Kamis (14/03/2013).

Bintang film I Love, Om ini mengaku sedang fokus dengan keluarganya. Ia mengatakan tengah belajar menjadi ibu dan istri yang baik. Dunia keluargalah yang saat ini baru dan ingin dipelajarinya.

"Justru dunia yang belum dijalani tuh dunia rumah tangga. Jadi, aku lagi senang-senangnya, benar-benar menikmati, namanya juga baru nikah, baru punya anak kan. Jadi perlu belajar juga," kata Nina.

Nina mengikat janji suci bersama Kamal Bhojwani, pria berkebangsaan India pada 2009. Bersama Kamal, hari-hari Nina selalu berwarna hingga akhirnya ia melahirkan anak pertamanya, Krishna Kamal Bhojwani. Sejak menikah dengan Kamal, Nina memutuskan cabut dari dunia modelling. Saat ini, Nina tengah mengandung calon anak keduanya yang sudah memasuki bulan ketiga.(Ppt/Asw)