Sukses

6 Potret Ratu Rizky Nabila Kini Tampil Bercadar, Ngaku Pernah Pindah Agama hingga Divonis Kanker

Artis Ratu Rizky Nabila beberapa pekan terakhir tampil memakai hijab juga cadar.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan drastis terlihat dari artis Ratu Rizky Nabila. Biasa mengenakan pakaian seksi, Nabila kini tampil dengan balutan busana muslim. Ia bahkan mulai memakai cadar selama beberapa pekan terakhir.

Ratu Rizky Nabila menceritakan perjalanan spiritualnya kepada Fenita Arie di kanal Youtube Cerita Untungs. Bercerita alasannya bercadar, Nabila membuat pengakuan yang tak diketahui publik sebelumnya. Ibu satu anak ini mengaku pernah pindah agama sebelum menikah dengan Alfath Fathier pada 2020. Ia mengaku kala itu marah pada Tuhan karena ibunya meninggal dunia di hari Idul Adha. Terkait keputusan Nabila mengubah penampilannya menjadi religius, tak lepas dari peran Derry Sulaiman yang ditemuinya baru-baru ini.

Dalam konten tersebut, kepada istri Arie Untung bintang Tajwid Cinta juga mengaku pernah divonis kanker tiroid. Namun setelah periksa ke beberapa RS, Nabila bisa bernapas lega karena disebut hanya indikasi. "Dari 6 rumah sakit, aku (sempat) dibilang stage dua, stage tiga. Rumah sakit keenam (dibilang) indikasi aja," akunya. Sejak saat itu Nabila memutuskan untuk memperdalam agama.

Keputusan Ratu Rizky Nabila untuk hijrah rupanya mendapat reaksi beragam dari netizen. Ada yang mendoakan agar istikamah, namun beberapa malah mencibir dengan dugaan penampilan bercadar ini tak akan bertahan lama. Berikut 6 potret Ratu Rizky Nabila bercadar dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Jumat (28/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Awal

Jumat (21/07/2023), Nabila pertama memajang potretnya memakai cadar di Instagram feeds. Tak hanya itu, Nabila juga menghapus semua foto lama yang menunjukkan auratnya.

3 dari 7 halaman

Derry

Nabila mengakui keputusannya berhijrah tak lepas dari peran Derry Sulaiman. Ini potret kebersamaan Nabila dengan ustaz yang dulunya anak band itu.

4 dari 7 halaman

Kasual

Sebuah potret menunjukkan Nabila memakai cadar dipadukan dengan celana jin. Unggahan ini banyak diserbu netizen dengan komentar sinis. Namun ada pula yang memaklumi lantaran menganggap Nabila masih dalam tahap belajar.

5 dari 7 halaman

Aliff Alli

Potret lain memperlihatkan kebersamaan Nabila dengan Aliff Alli. Nabila memang beberapa kali memamerkan momen bareng adik kandung Miller Khan itu.

6 dari 7 halaman

Pengakuan

Nabila menceritakan perjalanan spiritualnya pada Fenita Arie di kanal Youtube Cerita Untungs. Selain itu Nabila juga mengaku divonis kanker.  

7 dari 7 halaman

Feni Rose

Kamis (27/07/2023), Nabila hadir di program gelar wicara televisi yang dipandu Feni Rose. Ia kembali tampil berhijab dan bercadar. Ia pose dengan Feni dan bintang tamu lainnya, Ayu Anjani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini