Sukses

Muzdalifah, Mantan Istri Nassar, Berjualan Tisu dan Sabun, Menolak Disebut Bangkrut

Muzdalifah bikin heboh di TikTok karena berjualan tisu dan sabun.

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah, mantan istri Nassar, menanggapi kabar tentang dirinya yang diduga bangkrut karena menjual tisu dan sabun. Ia dengan tegas membantah dan memastikan bahwa kondisi keuangannya masih baik-baik saja.

"Tidak ada masalah sama sekali, itu hanya untuk kesenangan saja," ujar Muzdalifah kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (26/7/2023).

Inspirasi berdagang muncul saat Muzdalifah melihat kesuksesan salah satu temannya. Dari situ, ia melihat peluang untuk meningkatkan pundi-pundi Rupiah.

"Aku awalnya melihat teman. Kemudian aku berpikir, 'Oh, ini bagus nih'. Akhirnya aku memutuskan untuk mencoba," cerita Muzdalifah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Malu

Muzdalifah tidak merasa malu atau ragu-ragu dengan bisnis yang dijalankannya. Terutama karena dari berdagang tisu dan sabun, ia dapat menghasilkan banyak keuntungan.

"Tidak masalah. Sekarang aku bertanya, meskipun untungnya hanya 200 perak dari satu tisu, tapi jika terjual 5 ribu, berapa keuntungannya?" jelas Muzdalifah.

"Iya kan yang penting aku senang. Lagipula bisnis ini hanya di malam hari, sedangkan di siang hari tetap beroperasi seperti biasa di restoran," lanjut istri Fadel Islami.

 

3 dari 4 halaman

Tak Perduli

Muzdalifah juga tidak memperdulikan komentar negatif dari masyarakat tentang keputusannya berjualan tisu dan sabun. Baginya, bisnis ini tidak merugikan siapa pun.

"Yang penting yang mendapatkan keuntungan adalah aku, bukan netizen," tegas Muzdalifah.

 

4 dari 4 halaman

Ramai di Tik Tok

Kabar Muzdalifah berjualan tisu dan sabun pertama kali ramai diperbincangkan di TikTok. Melalui akun pribadinya, sang pengusaha tampak percaya diri dalam mempromosikan produk-produk kebutuhan rumah seperti sabun dan tisu.

Dari aksi berdagang inilah muncul dugaan bahwa Muzdalifah mengalami kesulitan keuangan. Namun, perlu diingat bahwa pada tahun 2020, Muzdalifah sempat mengumumkan rencana untuk menjual istana mewahnya, yang menandakan bahwa langkahnya berdagang adalah sebuah pilihan dan bukan akibat kondisi finansial yang buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.